DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Terpilih Secara Aklamasi Pimpin PWI Inhu 2018-2021

Efril Reza: Mari Kita Bersatu dan Membangun PWI di Inhu Lebih Maju

Editor :Zulmi Sabtu,30 Desember 2017 | 17:46:43 WIB
Efril Reza: Mari Kita Bersatu dan Membangun PWI di Inhu Lebih Maju Ket Foto : Efril Reza akhirnya terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) masa jabatan 2018-2021.

PELITARIAU, Rengat -  Efril Reza akhirnya terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)  Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) masa jabatan 2018-2021.

Efril terpilih sebagai ketua dalam Konferensi Kabupaten (Konferkab) PWI Inhu Tahun 2017 di aula Hotel Irma Bunda, Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, Sabtu (30/12/2017).

Dalam proses pemilihan, presidium sidang yang dipimpin Wakil Ketua Seksi Organisasi PWI Provinsi Riau, Bambang Irawan Syahputra mengatakan, ada empat bakal calon ketua yang dipilih 13 anggota PWI Inhu yang memiliki suara sah memilih. Yaitu, Zulpen Zuhri (7 suara), Efril Reza (7), Raja Kasmedi (6), Eka Buana Putra (6). 

Dari empat nama tersebut ditetapkan dua nama calon ketua yang memiliki suara terbanyak yakni Zulpen Zuhri dan Efril Reza. 

Akhirnya, Zulpen Zuhri menyatakan tidak bersedia dicalonkan sebagai ketua PWI Inhu.

"Dengan begitu, maka saudara Efril Reza secara aklamasi terpilih sebagai Ketua PWI Kabupaten Inhu periode 2018-2021," kata Bambang.

Ketua PWI Provinsi Riau H Zulmansyah Sekedang diwakili Wakil Ketua Bidang Pendidikan dan Pelatihan, Hary B Koriun mengucapkan selamat kepada ketua terpilih.

"Selamat buat Efril Reza. 

"Semoga amanah yang diberikan teman-teman dapat dijalankan demi kemajuan PWI di Inhu," kata Hary.

Ketua PWI Kabupaten Inhu terpilih, Efril Reza menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan PWI Inhu yang telah mempercayakannya memimpin PWI Inhu tiga tahun ke depan.

"Terima kasih kepada senior kami di PWI Inhu dan rekan-rekan yang telah memberi amanah kepada saya memimpin PWI di Inhu. Mari kita bersatu dan membangun PWI di Inhu lebih maju," ucap Efril. (rls)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved