DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Pertanyakan Nasib Guru Kemenag Enam Orang Ujuk Rasa Depan Kantor Kemenag Meranti.

Editor :Herman Jumat,22 Desember 2017 | 18:15:10 WIB
Pertanyakan Nasib Guru Kemenag Enam Orang Ujuk Rasa Depan Kantor Kemenag Meranti. Ket Foto : Pendemo Sedang Orasi di Depan Kantor Kemenag Meranti

PELITARIAU, Meranti - Enam Orang yang bergabung dalam Laskar Muda Melayu Riau (LM2R) menyikapi persoalan, Gaji Honorer Kemenag, Perizinan Tempat Ibadah, perizinan Hiburan Malam dan indikasi maraknya perbuatan asusila. 

melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) di Lapangan Kemenag Kabupaten Kepulauan Meranti Riau. Jumat (22/12/17) Sore. 

Dalam aksinya, LM2R Provinsi Riau meminta kepada Menteri Agama RI agar memperioritaskan Gaji Honor Kemenag di Kabupaten Kepulauan Meranti. 

"Kalian Kemenag bukan di bawah, pemerintah daerah, juga bukan di bawah pimpinan DPRD Meranti, kalian setara sama mereka, kenapa tidak bisa memperjuangkan nasib mereka, kasian nasib mereka belum makan dan memenuhi kebutuhan keluarga mereka, "tutur Jefrizal Centai Kepada awak Media di sela ujuk rasa. 

Kata Jefri, di tanah jantan ini ,kita memintak perhatian ,berikan rekomunidasi agar terrealisasi, perjuangan guru kementerian agama di bawah kemenag khususnya, di Kabupaten Kepulauan Meranti. 

"Sengaja, saya datang di depan kantor ini, agar bisa pihak kemenag,bisa mengambil sikap atas, keluhan masyarakat, memukakan pendapat di depan umum, "Jelas Jefrizal. 

Sementara itu, pihak di sambut para kepala seksi Kemenag  Meranti Jasmail, SAg, Ependi, SAg dan Hasbullah serta pegawai Kantor Kemenag Kebaupaten Kepulauan Meranti. 

"Pihak kita menyambut baik, atas apa yang dikemukakan pihak LM2R yang di koordinator Jefrizal Centai, tentang aturan serta gaji guru kemenag Meranti, Kita akan membuat surat perjanjian kepada masyarakat, masalahnya pimpinan kita sedang tidak ada di tempat, "ujar Kasi Haji Kemenag Hasbullah Kepada Pelitariau

Kata Hasbullah,kita sudah koordinasi bersama pimpinan kita, kebetulan pimpinan sedang keluar kota tidak ada di tempat, akan tentapi kita membuat surat bahwa kita akan bertanggung jawab atas nasib guru kemenag yang benar-benar di bawah kemenag. terang Hasbullah. 

Dari pantauan Pelitariau, pihak Polres Meranti mengirimkan puluhan personil, Satpol PP Puluhan Personal, TNI Puluhan Personal untuk mengamankan Jalannya aksi damai tersebut, dari Kantor Kemenag Jefrizal dan kawan-kawan mengunjungi  Kantor DPRD, Kantor Bupati Meranti juga Hiburan Malam yang ada di jantung kota Selatpanjang. 

Sekedar Informasi, Laskar Muda Melayu Riau (LM2R) menyikapi persoalan, Gaji Honorer Kemenag, Perizinan Tempat Ibadah, perizinan Hiburan Malam dan indikasi maraknya perbuatan asusila

Dengan ini kami melaksanakan Unjuk rasa/Menyampaikan aspirasi kepada Kepala Kememag/Pemda/Pimpinan DPRD/Pengusaha Hiburan Malam yang ada. **adit

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved