DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bupati Amril Bersilaturahmi Dengan RT, RW, Camat, Lurah, Tokoh Masyarakat dan Kader Posyandu

Editor :Ramdana Kamis,21 Desember 2017 | 09:02:00 WIB
Bupati Amril Bersilaturahmi Dengan RT, RW, Camat, Lurah, Tokoh Masyarakat dan Kader Posyandu Ket Foto : Tengah, Bupati Bengkalis Amril Mukminin, SE.MM didampingi istri Kasmarni (foto: Julieser)

PELITARIAU, Bengkalis - Acara silaturahmi Bupati Bengkalis Amril Mukminin, SE.MM bersama RT/RW, Camat, Lurah, Tokoh Masyarakat, Kader Posyandu SE Kabupaten Bengkalis, dilaksanakan di depan halaman kantor Camat Mandau Duri, Kamis (21/12/17).

Selain Bupati Amril Mukminin dan istri Kasmarni, turut juga dihadiri oleh Plt.Kadis PMD Yuhelmi, Plt.Kadis Perkimtan Gendrayana Rohaini, ST.M.Si, Plt.Kadis Pendidikan Edi Sakura, S.Pd.M.Si, Kadisnakertrans Abdul Ridwan Yazid, dan para Kadis lainya, para Kepala UPTD, para Camat, para Lurah, tokoh masyarakat, tokoh adat, kader posyandu, dan unsur TNI Polri Kabupaten Bengkalis.

"Kita perlu bersyukur atas terselenggaranya acara ini, perlu apresiasi, mudah-mudahan dikemudian hari bisa ditingkatkan, akan terjalin rasa kekeluargaan, saling koordinasi dan saling komunikasi dengan baik demi terwujudnya pembangunan di kabupaten Bengkalis," ujar Plt Camat Mandau Basuki Rachmad.

Lalu Ketua LAMR Bengkalis Zulfikar mengatakan, juga apresiasi atas acara ini dan kepada Plt.Camat Mandau menjadi nilai lebih untuk kepemimpinannya.Agar pembangunan dapat dijalankan dengan baik, harus ada aturan-aturan dari lembaga adat yang ada, bahwa segala sesuatunya harus ada aturan termasuk beragama.

"Dimana akhir-akhir ini banyak berita yang menghujat, baik itu ujaran kebencian pada pemerintah, agama dan lainnya, untuk itu kepada tokoh masyarakat agar dapat melakukan pertemuan seperti ini untuk mempererat tali persaudaraan, untuk menghalau ujaran kebencian tersebut," tegasnya.

Sementara Plt Kadis PMD Bengkalis Yuhelmi mengatakan, bahwa banyak Kepala Desa yang menelponnya mengatakan kenapa dana desa dipotong," bukan dipotong, tapi disesuaikan. Untuk itu, Bupati meminta kepada kita semua supaya apa yang dibicarakan seperti itu juga dikerjakan, jangan yang sudah dibicarakan tapi yang lain dikerjakan," sindirnya.

Sedangkan Bupati Amril Mukminin menegaskan, kepada penyelenggara pemerintahan, pelaksana pembangunan, pembinaan kemasyarakatan, dan pemberdayaan masyarakat, maka camat, Lurah, serta unsur lainnya, seperti Ketua RT/RW, tokoh masyarakat dan kader posyandu, mempunyai tugas dan tanggungjawab untuk melakukan berbagai persiapan dan dapat menginventarisasi isu-isu aktual terkini, dan dapat menjadi panutan dan senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Sampai detik ini, Pemkab Bengkalis tetap konsisten melaksanakan program pendidikan, kesehatan, peningkatan ekonomi kerakyatan dan pembangunan infrastruktur," sebut Bupati.

Dilanjutkan Bupati lagi, kemudian pada tahun 2018 hingga 2021, Pemkab Bengkalis akan melaksanakan program proyek tahun jamak atau biasa disebut multi years senilai Rp.1,86 triliun."Program ini meliputi tujuh kegiatan, yakni peningkatan JalanKetiganyayang putih-Sekodi, Muntai-Bantan Air, Bukit Batu-Siak Kecil, Gajahmada, lingkar barat Duri, Jl.Pangkalan Nyirih-Tanjung Medang, dan pembangunan Duri Islamic Center," jelas Bupati.***Julieser

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved