DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Program CSR, PT TPP Serahkan Beasiswa Kepada Anak Berprestasi di Tiga Kecamatan

Editor :Ramdana Rabu,20 Desember 2017 | 15:47:02 WIB
Program CSR, PT TPP Serahkan Beasiswa Kepada Anak Berprestasi di Tiga Kecamatan Ket Foto : PT TPP Serahkan Beasiswa Kepada Anak Berprestasi

PELITARIAU, Inhu- PT Tunggal Perkasa Plantations (TPP) anak cabang PT Astra Agro Lestari meyerahkan bantuan bea siswa kepada 100 orang siswa berprestasi, penyerahannya dilaksanakan hari Selasa (19/12/2017) bertempat di Aula Kantor Camat Lirik.

Kegiatan penyerahan beasiswa pendidikan dari dana CSR PT TPP tampak hadir Kadisdikbud Inhu yang diwakili Kabid, Syafruddin, Camat Lirik, Suhadi SE MM, Adm TPP diwakilkan kepada CDO/ Humas, Bapak Dede Putra.SH, Camat Pasir Penyu, Camat Sungai Lala serta para penerima beasiswa.

Dalam sambutan, Syafruddin,S,Pd, M,Pd mewakili Dinas Pendidikan dan Kebudayaan mengatakan, bahwa ini adalah bentuk kepedulian perusahaan kepada dunia pendidikan. Semoga perusahan-perusahan lainnya di Kabupaten Inhu dapat berbuat hal yang sama seperti PT TPP.

Pemberian beasiswa untuk siswa berprestasi oleh PT TPP tidak baru ini, Pihak PT TPP berikan beasiswa sudah berulang kali, semoga program PT TPP terhadap pendidikan tetap terus terprogramkan setiap tahunnya tentu lewat Program CSR.

“Atas nama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Inhu, saya ucapkan terimakasih banyak kepada pihak perusahaan Semoga program beasiswa ini terus berkelanjutan,” singkatnya.

Sementara Camat Lirik, Suhadi SE MM, menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak perusahaan dan berharap kedepan beasiswa ini bisa juga untuk jenjang S1 dan tidak hanya jenjang SD, SMP dan SMA atau SLTA Sederajat.

Selama saya menjabat di Kecamatan Lirik, sudah dua kali ini PT TPP melaksanakan penyerahan beasiswa untuk tiga kecamatan, Kecamatan Lirik, Pasir Penyu dan Kecamatan Sei Lala.

"Sekali lagi kita berharap kedepannya PT TPP dapat berikan beasiswa untuk jenjang ke S1, agar kedepannya nanti ada putra atau putri asli kecamatan lirik yang pimpin kecamatan lirik ini, atau putra atau putri lirik pimpin kabupaten Inhu, itu harapan kita di tahun-tahun yang akan datang,"harapnya.

Sementara Humas CDO PT TPP, Dede Putra,SH mengatakan, Untuk  beasiswa periode 2017 ini yang disalurkan senilai sebesar Rp105 juta rupiah untuk siswa SD, SMP dan SMA di tiga Kecamatan yang ada di Kabupaten Inhu, adalah kecamatan Lirik, Pasir Penyu dan Kecamatan Sei Lala.

"Jumlah siswa yang menerima beasiswa untuk SD 40 orang, SMP 39 orang dan SMA 21 orang, Beasiswa nanti langsung kita serahkan kemasing-masing siswa dan siswi secara langsung," pungkasnya.**Fauzi

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved