DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bertempat Di Lapangan Bola SLB

Wakil Bupati Pelalawan Hadiri Peringatan Hari Lingkungan Hidup Tingkat Kabupaten Pelalawan Tahun 201

Editor :Andri Winata Rabu,20 Desember 2017 | 15:11:10 WIB
Wakil Bupati Pelalawan Hadiri Peringatan Hari Lingkungan Hidup Tingkat Kabupaten Pelalawan Tahun 201 Ket Foto : Keterangan foto: Wakil Bupati Pelalawan Hadiri Peringatan Hari Lingkungan Hidup Tingkat Kabupaten Pelalawan Tahun 2017

PELITARIAU, Pelalawan-  Dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup, Dinas Lingkungan Hidup mengadakan Kemah bhakti pramuka yang diselenggarakan di Lapangan Bola Kaki SLB kelurahan Kerinci Barat kecamatan Pangkalan Kerinci. Rabu (20/12/2017).

 

Hadir Bupati Pelalawan HM Harris diwakili oleh Wakil Bupati Pelalawan Drs.H Zardewan, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Pelalawan Indra Kampe, Kepala BNN AKBP Andi Salamon, Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Usril, Forkompimda Kabupaten Pelalawan dan Tokoh Kemasyarakatan yang berada diwilayah Pemerintahan Kabupaten Pelalawan.

 

Dalam memperingati Hari Lingkungan Hidup, Dinas LHK memberikan Hadiah kepada perlombaan mulai dari Sekolah Peduli dan Berbudaya Lingkungan (ADIWIYATA), Lomba  Kebersihan dan Penghijauan Antar Satker Kabupaten Pelalawan tahun 2017, Lomba Kebersihan dan Penghijauan antar RW, Kelurahan, Kecamatan Se Kabupaten Pelalawan.

 

Selanjutnya Wakil Bupati Pelalawan mengunjungi Stan Perlombaan Anank-anak SD Mewarnai tema penghijauan Lingkungan Hidup berwawasan Lingkungan, mengunjungi Perkemahaan Bhakti Satuan Karya Pramuka Kalpataru yang di ikuti oleh Anggota Pramuka Penegak Dan Pandega yang berpangkalan SMA/ SMK/ MA.

 

Dan secara simbolis Wakil Bupati Pelalawan Drs Zardewan menanam Pohon untuk kehidupan dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup.Lomba mewarnai SD sepangkalan Kerinci, Lomba baca puisi, kemahan saka bhakti kalpataru

 

Wakil Bupati Pelalawan Drs. H Zardewan dalam penyampaian Pidatonya Kita perlu menghargai pentingnya keselarasan antara manusia dengan alam demi kelangsungan hidup penghuni bumi dan keindahan alam, kita harus tetap komitmen dalam pengelolaan lingkungan hidup dengan menggerakan berbagai kegiatan, dimulai dari aktivitas menjaga kebersihaan di sekitar pemukiman, Gerakan Penanaman Pohon, hingga upaya melawan kejahatan lingkungan.

 

Oleh karena itu momentum dalam memperingati pada hari yang menkolaborasikan hari lingkungan hidup, hari menanam pohon indonesia dan hari menanam Nasional, sangatlah tepat dalam menjawab tantangan perlindungan lingkungan dan alam saat sekarang ini. kata Drs.Zardewan. Ungkapnya***

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved