DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Panpel Konferkab IV PWI Inhu Matangkan Persiapan

Editor :Yudha Selasa,19 Desember 2017 | 14:54:59 WIB
Panpel Konferkab IV PWI Inhu Matangkan Persiapan Ket Foto : Sekretaris Panpel Konferkab IV PWI Inhu, Moh Rouf Azizi S.Pd.I

PELITARIAU, Inhu - Jika tidak ada aral melintang Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke IV Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Provinsi Riau akan dilaksanakan pada 29-30 Desember 2017 mendatang. Untuk mensukseskan acara tersebut berbagai persiapan tengah dilakukan oleh Panitia Pelaksana (Panpel).

Sekretaris Panpel, Moh Rouf Azizi S.Pd.I saat dikonfirmasi, Selasa (19/12/2017) mengatakan bahwa penetapan pelaksanaan acara tersebut merupakan hasil dari kordinasi dengan pengurus PWI Provinsi Riau akhir November yang lalu di Pekanbaru.

"Awalnya acara akan digelar pertengahan Desember yang lalu, ternyata bentrok dengan pelaksanaan kegiatan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) PWI Riau, sehingga diundur dan akhirnya disepakati pada 29-30 Desember," ungkap Aziz sapaan akrab Moh Rouf Azizi.

Pria yang hobi memancing ini juga menyampaikan disisa waktu jelang pelaksanaan pihak panitia terus mematangkan persiapan, mulai dari pendanaan hingga hal-hal lainnya yang dianggap perlu untuk mensukseskan acara tersebut.

”Kita berharap PWI Inhu dapat menjadi contoh bagi daerah lain. Konferkab yang kita selenggarakan dilaksanakan secara profesional, bermartabat dan beretika,” ujarnya.

Ketika ditanya terkait berapa calon yang diprediksi akan maju menjadi Ketua PWI Inhu periode 2017-2020, Aziz mengaku tidak tahu, sebab hingga saat ini proses persiapan terus berjalan dan penjaringan calon juga belum dibuka.

"yang jelas, siapapun yang nantinya terpilih untuk memimpin PWI Inhu ke depan, saya berharap sosok tersebut mampu membawa PWI Inhu menjadi lebih baik lagi," harapnya.***rls

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved