DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

SK PKB Terbit, Duet Pasangan Gubri Zaman Now

Editor :Ramdana Selasa,19 Desember 2017 | 08:21:31 WIB
SK PKB Terbit, Duet Pasangan Gubri Zaman Now Ket Foto : Bakal calon Gubernur HM Lukman Edy salam komando dengan ketua DPP PAN H Zulkifli Hasan dalam sebuah acara

PELITARIAU, Pekanbaru - Surat Keputusan (SK) Penetapan Dukungan Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Riau dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akhirnya terbit. Dalam surat bernomor 24892/DPP-03/VI/A.1/XI/2017 itu, Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB memutuskan mendukung pasangan Next Gubri Zaman Now, Lukman Edy (LE) dan Asri Auzar (AA), dalam Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2018.

Sebagaimana yang diterangkan Wakil Ketua Bidang Infokom DPW PKB Riau, Eddy Akhmad RM, keputusan ini dibuat setelah memperhatikan Kajian Desk Pilkada DPP PKB. Selain itu, DPP PKB juga sudah klop dengan visi misi Lukman Edy dan Asri Auzar (L.A)sebagai pasangan calon Gubri dan Wagubri 2018 dengan Koalisi Riau Bangkit bersama L.A.

Dikatakan Eddy RM, setelah SK penetapan ini, LE dan Asri selanjutnya diharuskan melakukan komunikasi dengan partai politik lain, guna memenuhi ketentuan pendaftaran pada Pilgubri 2018. “DPP PKB juga memerintahkan DPW PKB Provinsi Riau untuk berkoordinasi memenangkan pasangan LE-Asri pada Pilgubri 2018,” ungkap Eddy RM.

Dengan terbitnya SK PKB yang memasangkan LE bersama Asri Auzar yang notabenenya adalah Ketua DPD Demokrat Riau, menurut Ketua Tim Relawan AKU LE ini, sudah dapat dipastikan koalisi PKB dan Demokrat akan menjadi kenyataan.

Informasi yang saya dapat, untuk Demokrat juga sudah final untuk L.A. Tinggal menunggu waktu dan moment yang tepat sekitar tanggal 20 Desember akan dikeluarkan,’’ ujar Eddy RM.

Di samping itu, menurut Mantan Ketua Umum Dewan Kesenian Riau (DKR) ini, selain PKB dan Demokrat, komunikasi untuk membentuk Koalisi Riau Bangkit terus intens dilakukan komunikasi dengan pertai lainnya ditingkat pusat seperti PPP, PAN, Hanura, Nasdem dan Gerindra.

“Malam ini Pak LE baru saja melakukan pertamuan dan silaturahmi dengan Ketua Umum DPP PAN Pak Zulkifli Hasan untuk yang kedua kalinya di kediaman beliau. Mudah-mudahan Koalisi Riau Bangkit akan terwujud dalam waktu dekat,” terang Eddy RM. **yud

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved