DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Wabup Inhil Hadiri Peringatan Maulid Nabi 1439 H di Mesjid Darul Haq Sungai Nau

Editor :Syahbudi Selasa,12 Desember 2017 | 10:59:34 WIB
Wabup Inhil Hadiri Peringatan Maulid Nabi 1439 H di Mesjid Darul Haq Sungai Nau Ket Foto :

PELITARIAU, Inhil - Wakil Bupati H.Rosman Malomo menghadiri Peringatan Maulid Nabi 1439 H yang di laksanakan Mesjid Darul Haq Parit 2 Dusun Sungai Nau Desa Teluk Kelasa Kec. Keritang yang turut di hadiri, kepala parit, Alim - ulama dan tokoh masyarakat serta kelompok ibu-ibu majelis Ta'lim An-nur. 

Sambutan Wakil Bupati H.Rosman Malomo mengatakan,  bersyukur kepada ALLAH SWT Alhamdulillah pada hari ini kita dapat hadir di tempat yang mulia ini semoga dengan silaturahmi ini meningkatkan ukhwa islamiyah kita. 

Beliau menambahkan, pada Peringatan kelahiran Nabi di peringati karena Nabi merupakan junjungan kita maka dari itu setiap tahun kita peringati karena merasa senang dan bukti kecintaan kita akan kelahiran Nabi yang patut di contoh.  

Sebelum di lanjutkan dengan tausiah terlebih dahulu di lakukan lantunan shalawat oleh majelis Ta'lim An-nur Parit 2 Dusun Sungai Nau Desa Teluk Kelasa

Pada peringatan Maulid Nabi Muhammad 1439 H di Mesjid Darul Haq Parit 2 Sungai Nau Desa Teluk Kelasa menghadirkan 2 orang penceramah.  

Tausiah pertama di sampaikan Al-Ustadz HM. Ridwan, Lc, Yang dalam tausiahnya mengatakan, Nabi Muhammad diutus untuk memperbaiki Akhlak Manusia yang terbagi beberapa macam diantaranya,  Akhlak kepada Allah, Akhlak kepada Rasulullah dan Akhlak kepada diri sendiri. Terakhir beliau juga menyampaikan bawah Nabi Muhammad datang bukan membawa hal yang Baru tetapi Nabi datang untuk merubah Akhlak Manusia.  

Dan tausiah ke-2 yaitu KH. H.Dg. Parani mengatakan, nabi Muhammad itu rahmatulilalamin oleh karena itu, dengan peringatan maulid Nabi Muhammad ini di harapkan ada perubahan tahun depan.***Budi/Adv 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved