DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Diduga Kurir Narkoba di Inhu, Wanita Ini Ditangkap Polisi

Editor :Ramdana Jumat,08 Desember 2017 | 01:23:00 WIB
Diduga Kurir Narkoba di Inhu, Wanita Ini Ditangkap Polisi Ket Foto : Seorang wanita yang diduga sebagai kurir narkoba di Kecamatan Pasirpenyu diamankan polisi

PELITARIAU,Inhu - Sepasang Suami istri warga candirejo air molek diduga bandar narkoba turut di ringkus jajaran polsek pasir penyu, bersamaan dengan waktu kejadian dua anggota polisi ditabrak oleh mobil yang bawa narkoba di jalan sudirman lintas tengah depan kantor Samsat Air Molek Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Inhu pada Kamis (7/12/2017) semalam.

Didalam mobil yang diduga membawa narkoba, polisi sudah amankan 1 pelaku atas nama Bily warga Kelurahan Sekar Mawar, selain itu polisi juga menangkap wanita muda yang diduga bandar narkoba yang hendak melancarkan transaksi yang lokasinya tidak jauh dari lokasi anggota polisi yang ditabrak.

Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari SH SIk melalui Kapolsek Pasir Penyu Kompol Dwi Kormal didampingi Panit I Resrim POlsek Pasirpenyu Aipda Yusmar SH menjelaskan, kalau waktu personil hendak menangkap pengemudi dan penumpang mobil Avanza nopol F 140 LA yang diduga membawa narkoba, wanita tersebut diduga bandar narkoba atas nama Bedul mau transaksi denganya.

"Saat mobil pelaku menabrak mobil polisi, wanita tersebut merasa bersalah ikut lari, di pikir warga dialah orang yang ada didalam mobil lalu dikejar oleh warga sontak secepatnya diselamatkan oleh polisi dari serangan masa," kata polisi.

Untuk lebih jelasnya, ada atau tidaknya keterkaitan wanita itu di bahwa kerumahnya yang tidak jauh dari penabrakan mobil polisi, saat menggeledah rumahnya ditemukan barang bukti berupa alat isap shabu (Bong,red) dan bekas bungkus shabu.

"Saat ini wanita tersebut sedang dimintai keterangan dari mana mereka mendapatkan barang terlarang tersebut, sekarang kita sedang lakukan pengembangan terhadap kedua tersangka yang melarikan diri," jelasnya. **Fauzi

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved