DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

PPS Kecamatan Pelangiran Resmi Dilantik

Editor :Syahbudi Kamis,09 November 2017 | 11:13:11 WIB
PPS Kecamatan Pelangiran Resmi Dilantik Ket Foto : Foto bersama usai pelantikan

PELITARIAU, Pelangiran - Sebanyak 15 orang  Panitia Pemungutan Suara (PPS) se Kecamatan Pelangiran resmi dilantik secara langsung oleh Ketua Panitia Pemelihan Kecamatan PPK Pelangiran, Zulkifli, R SH, Rabu (8/11) di aula kantor Camat Pelangiran. 

Pada pelantikan tersebut turut dihadiri oleh Perwakilan Pengurus KPU Inhil, Kapolsek Pelangiran dan Banwaslu Kecamatan Pelangiran, pelantikan tersebut sebagai untuk persiapan menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Riau serta Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) pada tahun depan tepatnya tanggal 27 Juni 2018 mendatang. 

Dalam sambutannya Zulkifli R SH mengatakan suksesnya pelaksanaan Pilkada pada tahun depan merupakan tanggung jawab bersama.“Dengan telah dilantik dan diambil sumpahnya Saudara-saudari sebagai petugas PPS tingkat Kelurahan dan Desa, ditambah dengan lima petugas Kecamatan termasuk saya sebagai ketua, berharap kita semua bisa bekerja sama untuk mensukseskan pesta demokrasi yaitu Pilkada Gubri dan Bupati Inhil pada tahun 2018 nanti," pesan Zulkifli. 

Selain itu, dia juga berharap  agar para PPS bisa bekerja dengan maksimal dan berlaku jujur sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. 

Untuk diketahui kelima Petugas Pelaksana Kecamatan (PPK) Pelangiran yaitu M Yanto bagian teknik penyelenggara data, Rizki Zulfahmi bagian teknis kampanye, Dody Risky R bagian teknik penyelenggara, dan Arfan Efendi bagian pengadaan logistik, sedangkan ketua oleh Zulkifli R SH. ***Budi

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved