DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Sertijab Pegawai Kejari Bangkinang Berlangsung Haru

Editor : Selasa,04 November 2014 | 12:27:00 WIB
Sertijab Pegawai Kejari Bangkinang Berlangsung Haru Ket Foto : Suasana Sertijab Pegawai Kajari Bangkinang

PELITARIAU, Bangkinang - Serah Terima Jabatan (Sertijab) jajaran pegawai Kejari Bangkinang. Pejabat yang di sertijabkan diantaranya  Kasi Pidum yang sebelum dijabat oleh Yuliati Ningsih, SH,MH pindah menjabat Kasi Datun Kejari Pekanbaru, jabatannya ditinggalkannya dijabat  Andi Endra Jaya,SH.MH, yang sebelum menjabat Kasi Intel Kejari Bengkulu.


Sedangkan Gusti Hamdani yang sebelum menjabat sebagai Kasi Pidsus Kejari Bangkinang mendapat jabatan baru sebagai Kasi Pidum Kejari Sungai Rampah. Dan posisi digantikan oleh Beny Siswanto. Yang sebelumnya menjabat Kasi Pidsus Kejari Tebo Provinsi Jambi.

Demikian disampaikan Kejari Bangkinang Hj. Rosmiaty, saat menggelar acara Sertijab yang dilaksanakan dilapangan Kantor Kejari Bangkinang, Selasa (04/11).

Ia menambahkan sedangkan Jaksa Fungsional Heri Priharianto, SH, juga mendapatkan tempat baru untuk bertugas di Kejari Jakarta Timur.

"Mudah-mudahan ditempat yang baru dapat bekerja lebih baik lagi. Karena tempat baru beban kerja akan lebih berat lagi. Untuk itu tunjukkan profesional kerja seperti di Kejari Bangkinang,"tuturnya.

Ia mengharapkan, kepada seluruh pegawai kejaksaan di Kejari Bangkinang, yang akan bertugas ditempat baru dan masih bertugas di Kejari Bangkinang dapat terus menjaga kekompakkan yang pernah dijalin bersama.

 

"Dengan kekompakkan yang dibangun secara baik, insayallah rasa aman dalam bekerja akan selalu didapat. Dan jika tidak ada kekompakkan pekerjaan tidak akan terasa nyaman,"tuturnya.

Rosmiaty mengungkapkan, supaya semua persaudaraan yang terbangun dapat terus dipupuk. Karena mencari sahabat itu sangat sulit sekali. Sedangkan untuk mencari permusuhan bisa dilakukan dalam 1 menit.

 

" Untuk itu jangan pernah melupakan sahabat-sahabat lama. Sebab sahabat juga yang akan menolong kita saat dalam susah nantinya,"pesan Kajari. (kor. lia)

 

Editorial: Rio Ahmad

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved