DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Pura Agung Jagatnatha Riau Akan Terima Anugrah Akal Budi AKU-LE

Editor :Ramdana Minggu,15 Oktober 2017 | 19:25:58 WIB
Pura Agung Jagatnatha Riau Akan Terima Anugrah Akal Budi AKU-LE Ket Foto : Ketua Tim Relawan AKU LE Provinsi Riau, Eddy Akhmad RM berfose bersama dengan calon penerima anugrah Akal Budi AKU-LE

PELITARIAU, Pekanbaru - Pura Agung Jagatnatha Provinsi Riau yang berdiri sejak tahun 1992 di Rawa Mulia Pekanbaru, menjadi salah satu institusi keagamaan yang dicalonkan akan menerima penghargaan Akal Budi Lukman Edy (LE) bersempena dengan Hari Pahlawan 10 November 2017 mendatang.

Ketua Tim Relawan AKU LE Provinsi Riau, Eddy Akhmad RM, yang berkunjung ke pura tersebut, Minggu (15/10/2017) mengatakan, pura yang berada di bawah Parisadha Hinda Darma Indonesia (PHDI) Riau ditetapkan menjadi salah satu institusi keagamaan yang akan menerima penghargaan dari Bakal Calon (Balon) Gubernur Riau (Gubri) terkuat versi Indobarometer, Lukman Edy.

“Kita melihat selama berdirinya pura ini concern melakukan berbagai kegiatan, tidak saja keagamaan juga sosisal dan pendidikan yang perlu kita berikan apresiasi,” ujar Eddy RM.

Sementara itu Ketua Seksi Pembangunan Pura I Gusti Nyoman Wiratama yang didanpingi oleh Ibu Nengah memberikan apresiasi dan penghargaan atas niat baik Lukman Edy untuk memberikan perhatian terhadap pihaknya.

“Jujur saja, sejak berdirinya pura ini belum pernah mendapat perhatian dan bantuan dari pemerintah daerah. Oleh sebab itu kami mengucapkan suksema (terima kasih) kepada Bapak Lukman Edy yang berkenan memberikan penghargaan kepada kami,” ujar I Gusti Nyoman.

Ditambahkannya lagi, pura ini mulai peletakan batu pertama dilakukan oleh Gubri Soeripto. Sedangkan peresmian oleh Gubri Saleh Djasit.

Eddy RM menjelaskan, hingga saat ini sudah ada empat orang atau lembaga dan institusi yang telah dicalonkan sebagai penerima anugerah akal budi Lukman Edy.

“Kita berjalan terus mencari pihak-pihak yang berhak menerima anugerah ini untuk 12 kabupaten/kota yang ada di Riau,” tegas Eddy RM. **ram

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved