DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

23 Oktober FPR di Kukuhkan, Pilkada 2018 Dibahas Dalam Diskusi "Managing Riau"

Editor :Ramdana Sabtu,07 Oktober 2017 | 04:48:00 WIB
23 Oktober FPR di Kukuhkan, Pilkada 2018 Dibahas Dalam Diskusi Ket Foto : Pengurus dan pendidi Forum Pemred Riau (FPR) berfoto bersama usai menggelar pertemuan pemilihan ketua, belum lama ini

PELITARIAU, Pekanbaru - Kalau tidak ada aral melintang, kepengurusan Forum Pemred Riau (FPR) dikukuhkan Senin (23/10/2017) mendatang. H Muslim Kawi didaulat mengukuhkan FPR sebagai wadah tempat berkumpulnya para pememimpin redaksi media masa yang ada di bumi Lancang kuning.

Demikian disampaikan ketua Panitia pelaksana (Panpel) pengukuhan FPR, Zulpen Zuhri SE Sabtu (7/10/2017). "Sesuai hasil rapat beberapa waktu lalau dan rapat lanjutan kemarin panitia pelaksana pengukuhan sudah bekerja, pengukuhan akan dilaksanakan pada tanggal 23 Oktober mendatang di Gedung Dangmerdu Pekanbaru," kata Zulpen.

Dalam rapat perdana pengurus FPR dan beberapa kali rapat Panpel, kalau semua sudah sepakat agar sesepuh wartawan diri ini H Muslim Kawi yang mengukuhkan kepengurusan FPR. Dalam agenda, acara pengukuhan dilangsungkan singkat dan dilanjutkan dengan diskusi perdana FPR membahas persoalan Pilkada Riau 2018 dengan tema "Managing Riau".

"Panpel sedang mempersiapkan pengukuhan FPR dan diskusi perdana yang digelar FPR. Dalam diskusi ini akan disiarkan langsung oleh media elektronik," jelasnya.

Pengurusan harian FPR priode 2017-2020 yang akan dikukuhkan dengan ketua dipercayakan kepada H Yuki Chandra pemred madany.com, Sekretaris Hj Luzi Diamanda pemred klikriau.com, wakil sekretaris Freshia pemred majalah riau exploring dan bendahara Syam Irfandi pemred Riaunews.com, wakil bendahara Zulpen Zuhri pemred pelitariau.com.

Selanjutnya, perkumpulan yang mengantas namakan FPR ini juga memiliki, pengurus harian dibantu beberapa bidang diantaranya, Bidang politik dan pemerintahan, Hukum dan hankam, Ekonomi dan bisnis, Sosial budaya kemasyarakatan, Teknologi dan science, Pariwisata dan rekreasi, Pemberdayaan perempuan dan anak, Lingkungan, Pendidikan dan Bidang IT dan Technopreneurship.

Semantara itu, ketua terpilih FPR, H Yuki Chandra menjelaskan, kalau kepengurusan FPR priode 2017-2020 sesuai dengan hasil rapat formatur. Tim formatur menyusun dan sudah menanyakan kesiapan bidang-bidang dan anggota yang masuk dalam kepeng FPR 3 tahun kedepan.

"Panpel pengukuhan juga merangkap sebagai panitia diskusi perdana FPR," jelasnya. **prabu

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved