DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Walaupun Berprediket SSN, SMP Di Inhu Masih Kekurangan Fasilitas

Editor : Selasa,04 November 2014 | 04:06:00 WIB
Walaupun Berprediket SSN, SMP Di Inhu Masih Kekurangan Fasilitas Ket Foto : internet

PELITARIAU, Rengat-SMPN 2 Pasir Penyu Kab Inhu sejak tahun 2010 sudah berprediket sebagai Sekolah Standar Nasional (SSN).  Ironisnya sekolah ini masih banyak kekurangan berbagai fasilitas penunjang.

 

“Empat Tahun ini semenjak diberikan predikat SSN, kita terus berbenah dan berusaha meningkatkan kualitas SMP ini.  Semua potensi yang ada kita libatkan  mulai dari para guru, murid, staf sekolah hingga para orang tua wali murid,”ungkap  Eka Satria,SS, kepala sekolah SMPN 2 Pasir Penyu kepada Wartawan
 

Dikatakan  dari segi infrastruktur ketersedian kelas sudah mencukupi. Sementara persyaratan lain yang masih harus terpenuhi diantaranya tenaga pengajar yang profesional dan sarana pendukung ketersediaan penunjang lainnya seperti Ruangan Keterampilan, juga gedung aula.

 

Eka Satria selanjutnya mengungkapkan di Inhu hanya ada tiga  Sekolah SMP berprediket SSN. Diantaranya terdapat di Pasir Penyu,  Rengat dan Seberida.

 

Tempat terpisah anggota DPRD Inhu  Mariadi mengatakan akan meneruskan mengenai kondisi  SMPN 2 Pasir Penyu ini kepada pihak terkait,  terutama sekali menyangkut  ketersediaan sarana penunjang. Jika perlu dewan turun kesekolah untuk meninjau langsung apa yang dibutuhkan oleh sekolah tersebut.

 

“Apalagi SMPN 2 ini sudah tergolong sekolah yang diistimewakan kualitasnya sudah menjadi SSN. Wajar semua fasilitas  yang dibutuhkannya secara bertahap dipenuhi sesuai kemampuan daerah,”jelas Mariadi. (cr. rio)

 

Editorial: Rio Ahmad

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved