DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Diskominfo Kuansing Gelar Sosialisasi Keterbukaan Informasi

Editor :Kasmalinda Selasa,11 Juli 2017 | 13:37:16 WIB
Diskominfo Kuansing Gelar Sosialisasi Keterbukaan Informasi Ket Foto :

Pelitariau,Kuansing- Sosialisasi Keterbukaan Informasi Publik Pemerintah kabupaten Kuantan Singingi yang di taja oleh Dinas Komunikasi informatika Statistik dan Persandian dengan tema kita tingkatkan Infrastuktur Teknologi Informatik Kuansing yang dilaksanakan Di balai pelatihan Kuansing Selasa 11/07/2017  di ikuti 43 orang  dari utusan dinas dan badan di lingkungan Pemda Kuansing .

 PLt kepala dinas Kominfo Kuansing Syamsir Alam menyampaikan dalam sambutannya bahwa kagiatan pelatihan tersebut bertujuan untuk menyebarkan perluasan informasi sehingga dapat menyelenggarakan amanah undang-undang keterbukaan informasi publik di Kuansing dapat terlaksana dengan baik demi pembangunan Kuansing ke depan, harap nya.

Acara sosialisasi tersebut di buka langsung oeh ass II Setda Kuansing Dr.Indra Suwandi dalam sambutannya menyampaikan  Bahwa dalam memberikan informasi haruslah memiliki  azas transparan, akuntabilitas, kondisional, Partisipatif, dan kesamaan hak.

Dengan Era globalisasi dengan menggunakan IT lebih jauh perkembangan nya di zaman saat ini, namun informasi yg keluar dari media sosial tersebut belum bisa di terima begitu saja, dan bahkan masih banyak yang bersifat hasutan dan hujatan, oleh karena itu perlu nya kita di Kuansing harus mampu menghambat informasi dan menyaring berita berita yang bersifat hoax dan perlu di cari kebenarannya, harap Indra.

Sedangkan narasumber  dalam sosialisasi tersebut berasal dari Informasi dan Praktisi Provinsi Riau yakni Ir. Junaidi dan Masdar Yusdar, serta Kepala Bapeda litbang kuansing Ir. Zafnil.

Kegiatan ini juga dihadiri Kepala Badan, Kepala Dinas, Kepala BNNK, Kabag, Kabid, Kasubag, Sekcam. Se kuansing***Kas/15.

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved