DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Jelang Lebaran, Bank Mandiri Cabang Pasir Pengaraian Sediakan Uang Tunai Rp45 M

Editor :Hendra Minggu,18 Juni 2017 | 16:21:19 WIB
Jelang Lebaran, Bank Mandiri Cabang Pasir Pengaraian Sediakan Uang Tunai Rp45 M Ket Foto : Uang baru tahun 2017

PELITARIAU, Rohul - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Cabang Pasir Pengaraian sudah menyiapkan dan menyediakan uang tunai sebesar Rp45 M (miliar) untuk melayani serta meningkatnya kebutuhan masyarakat dalam menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H.

Branch Manager (manager cabang) PT Bank Mandiri Cabang Pasir Pengaraian, Muhammad Rizki Dwi Anugrah mengatakan, mulai dari awal bulan Ramadhan pihaknya sudah mempersiapkan uang tunai sebesar Rp45 miliar yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan penukaran uang baru dan kebutuhan nasabah menghadapi lebaran.

“Sejak awal Ramadhan, sebenarnya kami sudah siap untuk menghadapi lonjakan permintaan uang tunai ini. Kita sudah standby-kan Rp45 M, baik untuk penukaran uang baru atau kebutuhan jelang lebaran”, katanya Jumat (17/06/2017).

Mantan Business Development Officer/BDO itu menyatakan, bagi masyarakat yang ingin melakukan penukaran uang baru dan menarik uang tunai, dapat langsung datang ke kantor cabang yang beralamat di Jln Tuanku Tambusai Pasir Pengaraian atau Bank Mandiri terdekat (kantor cabang pembantu/KCP). Dirinya juga menjamin tidak ada batasan uang habis bagi masyarakat yang ingin menukarkan atau menarik uang tunai.

"Selagi stocknya masih ada kita akan layani, baik itu penukaran ataupun penarikan uang tunai, kalau stocknya habis kita akan minta kepada nasabah untuk datang kembali di hari berikutnya", ujarnya. **DRA

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved