DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Ops Ramadniyah Siak 2017, Polres Inhu Musnahkan Miras Dan Petasan

Editor :Andri Subakti Rabu,07 Juni 2017 | 04:06:00 WIB
Ops Ramadniyah Siak 2017, Polres Inhu Musnahkan Miras Dan Petasan Ket Foto : Usai Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Polres Inhu Musnahkan hasil K2YD Dihalaman Kapolres Inhu
PELITARIAU, Inhu - Bertempat di Gedung Sejuta Sungkai Kecamatan Rengat  Kabupaten Inhu dilaksanakan giat Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Kesiapan "Ops Ramadniya Siak 2017" pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah/2107 Masehi, Rabu (7/6/2017) Sekira pukul 09:30 s/d 12:00 Wib. 
 
Turut hadir dalam acara, yakni Bupati Inhu H. Yopi Arianto, SE, Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari SIK MH, Dandim 0302 Inhu Letkol Inf Mujiburrahman Hadi, SE, Kajari Rengat yang diwakili oleh Jaksa Fungsional Yoyok Satrio SH, Kaban Kesbangpol Linmas Pemkab. Inhu Adri S.Sos, Kadis Perhubungan Erpandi, Kakan Satpol PP Inhu Tukiyat, S.Sos, para Kapolsek Jajaran Polres Inhu, Para Camat, serta Para Undangan krg lbh 75 Orang. 
 
Acara diawali dengan Kata Sambutan Oleh Protokol, laporan Perwira yang ditunjuk, menyanyikan lagu indonesia raya, kata sambuta oleh Kapolres Inhu, paparan Kabag Ops Polres Inh, paparan dari Kadis Perhubungan, arahan dari Bupati Kabupaten Inhu, tanya Jawab, laporan Perwira yang ditunjuk,pembacaan Do'a, serta penutupan dengan Menyanyikan lagu Bagimu Negeri.
 
Adapun yang menjadi Pokok Pembahasan dalam giat tersebut ialah Perkiraan ancaman selama pelaksanaan Ops Ramadniya, Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan, Kekuatan Personil, Kelengkapan Logistik, Penyampaian Hasil K2YD, Penyampaian Hasil Oprasi Bahan Pokok, Gangguan Karhutla di Wilkum Kabupaten Inhu.
 
"Ops ramadniya siak 2017 merupakan ops kemanusian yang mengkedepankan tindakan premtip maupun prepentip , kegiataan nya terfokus memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dengan sasarannya adalah orang, benda, lokasi, dan kegiatan." jelas Kapolres Inhu Arif Bastari.
 
Selanjutnya, Sekira Pukul 11.30 Wib, bertempat di Lapangan Polres Inhu dilaksanakan Giat Pemusnahan Barang Bukti Hasil giat K2YD dengan Barang Bukti yang dimusnahkan sebanyak 1030 Miras Botol dan Kaleng Berbagai Jenis dan Merk serta 1932 Petasan Berbagai jenis merk.
 
Giat pemusnahan Barang Bukti hasil K2YD dihadiri dan disaksikan oleh Pejabat yang hadir dalam giat Rapat Ops Ramadniya tersebut.
 
Pemusnahan ditandai dengan Kata Sambutan dari Kapolres Inhu, Kata Sambuatan dari Bupati Kabupaten Inhu, Pemeriksaan terhadap Barang Bukti dan dilanjutkan dengan giat Pemusnahan Barang Bukti Penandatanganan Berita Acara Pemusnahan Barang Bukti.**ADR
 
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved