DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Heboh, Warga Pelangiran Temukan Mayat Tinggal Tengkorak, Kepala Terpisah

Editor :Syahbudi Senin,15 Mei 2017 | 12:40:28 WIB
Heboh, Warga Pelangiran Temukan Mayat Tinggal Tengkorak, Kepala Terpisah Ket Foto : Lokasi penemuan kepala dan tubuh mayat yang tinggal tengkorak

PELITARIAU, Inhil- Warga Desa Wonosari Kecamatan Pelangiran Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dihebohkan dengan penemuan mayat yang sudah tinggal tengkorak di kanal 10,5 Dusun Banjar Sari, Minggu (14/5). 

Penemuan mayat yang tinggal tengkorak tersebut ditemukan pertama kali ditemukan oleh warga setempat yakni Marhadi, saat itu Marhadi sedang mencari getah damar, tiba-tiba saja Marhadi melihat sebuah benda yang semula dikiranya adalah getah damar, Namun ketika didekati dan diperhatikan kembali dengan lebih seksama, ternyata benda itu merupakan tengkorak kepala manusia. 

Melihat tengkorak kepala manusia tersebut, Marhadi bergegas pulang dan langsung memberitahukan kepada kerabat serta melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. 

Setelah mendapat laporan, personil Polsek Pelangiran segera mendatangi lokasi dan melakukan Tindakan Pertama Tempat Kejadian Perkara (TPTKP), Berjarak lebih kurang 3 Meter dari penemuan kepala tengkorak, ditemukan sebuah lubang bekas sumur, dengan ukuran 1 × 1 Meter yang ditutupi oleh potongan kayu dan rumput serta pelepah kelapa.

" Sumur itu kemudian dibongkar, dan ditemukan potongan mayat tanpa kepala dalam keadaaan telungkup dengan menggunakan kain sarung, kaki tertekuk kearah dada, " terang Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, Sik melalui Kapolsek Pelangiran IPTU M Raffi, Senin (15/5/2017).

Dari kain sarung tersebut dan sesuai pengakuan keponakan korban, diketahui mayat tersebut adalah pamanya yang bernama Magassing, yang telah hilang kontak selama tiga bulan yang lalu. 

" Mayat tersebut selanjutnya dievakuasi ke Rumah Sakit Raja Musa, Sungai Guntung Kecamatan Kateman, Saat ini, kita masih mendalami kasus tersebut , " tutup Kapolsek Pelangiran. ***Budi

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved