DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Mursini-Halim: Sambut Baik Terbentuknya IWO Kuansing

Editor :ramdana Sabtu,13 Mei 2017 | 13:32:01 WIB
Mursini-Halim: Sambut Baik Terbentuknya IWO Kuansing Ket Foto : Pengurus dan anggota IWO Kuansing sedang makan bersama usai menggelar musyawarah

PELITARIAU, Kuansing - Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Kuansing telah resmi terbentuk. Terbentuknya IWO Kabupaten Kuansing mendapatkan sambutan luar biasa dari Bupati dan Wakil Bupati Kuansing, Mursini-Halim (MH).

Bupati Kuansing, H Mursini, mengucapkan selamat atas terbentuknya organisasi wartawan daerah yang berpusat di Kuansing, Bupati Mursini mengharapkan IWO Kuansing sebagai pelopor bagi Pemerintahan Kuansing dalam menyampaikan informasi yang akurat, dan jangan mendahului dan berandai-andai.

"Dengan terbentuknya IWO ini, sehingga informasi yang disampaikan kepada masyarakat tidak mengada ada," harap Bupati Mursini ketika dikonfirmasi pelitariau.com Jum,at (12/5) malam.

Sementara itu Wakil Bupati Kuansing, H Halim juga menuturkan hal yang sama. Wabup Halim dalam pesan singkatnya mengharapkan dengan terbentuknya DPD IWO Kuansing ini sebagai perekat sesama insan pers terutama sesama media online dan juga dengan media cetak lainya.

"Dengan terbentuknya IWO ini sehingga rekan rekan wartawan menjadi teratur dan jangan terpecah belah," harap Wabup Halim.

Wabup Halim juga berharap agar sinergitas yang telah terjalin dengan baik selama ini terus ditingkatkan. Dan informasi yang disajikan kepada masyarakat selalu bermamfaat dan memberi nilai positif terutama dalam meningkatkan kepercayaan serta mengedukasi masyarakat. *Kasmalinda

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved