DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Wartawan Media Online Bentuk Organsiasi di Kuansing

Editor :Ramdana Jumat,12 Mei 2017 | 11:25:00 WIB
Wartawan Media Online Bentuk Organsiasi di Kuansing Ket Foto : Sejumlha wartawan di Kunasing sepakat bergabung dalam Organsiasi IkatanWartawan Online (IWO) Kuansing

PELITARIAU, Kuansing - Organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Kuansing resmi terbentuk, Jumat (12/5/17) di Teluk Kuantan, diharapkan keberadaan IWO akan menjadi tameng untuk menangkal berita berita hoax yang bertujuan untuk memecah belah masyarakat.

IWO Kuansing terbentuk dalam rapat yang dilaksanakan sejumlah wartawan online di Taluk Kuantan, terpilih menjadi ketua Hendrianto dari wartawan situs berita riauterkini.com, Sekretaris dijabat oleh Replizar dari wartawan kapurnews.com dan bendahara dijabat oleh Kasmalinda Wati wartawati pelitariau.com, dan Mustafa Husein didaulat menjadi penasihat IWO Kuansing.

Usai terpilih, Hendrianto, mengatakan keberadaan IWO Kuansing diharapkan akan menjadi tameng untuk menangkal berita berita hoax yang bertujuan untuk memecah belah masyarakat dan keutuhan NKRI. Karena menurut dia, akhir akhir ini penggunaan media sosial (medsos) banyak yang disalahgunakan untuk menyebarkan ujaran kebencian dan menyinggung masalah SARA. "Ini salah satu tujuan kami," ujar Hendrianto.

Untuk sementara waktu sekitar 13 wartawan media online yang ada di Kabupaten Kuansing menyatakan diri bergabung  dengan IWO Kuansing, selanjutnya, keberadaan IWO Kuansing untuk mempersatukan para jurnalis media online yang bertugas di Kabupaten Kuansing, sehingga dalam menjalankan tugas jurnalistik sehari hari benar benar terkontrol dan sesuai dengan visi misi media massa.

Terakhir Hendrianto mengajak seluruh wartawan online yang ada di Kabupaten Kuansing bergandeng tangan dan membantu pemerintah dalam menjalankan program pembangunan sesuai dengan kapasitas sebagai seorang Jurnalis. **Kasmalinda

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI
shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved