DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bina Keluarga Balita, Desa Giri Sako Wakili Lomba Ketingkat Provinsi

Editor :Yudha Selasa,02 Mei 2017 | 05:19:00 WIB
Bina Keluarga Balita, Desa Giri Sako Wakili Lomba Ketingkat Provinsi Ket Foto : Desa Giri Sako wakili lomba ketingkat provinsi
PELITARIAU, Kuansing- Desa giri sako kecamatan Logas Tanah Darat (LTD) terpilih untuk mewakili Kabupaten Kuansing lomba Bina Keluarga Balita (BKB) ke tingkat provinsi.
 
Penilaian tingkat provinsi tersebut akan dilaksanakan tanggal 4 mei 2017 mendatang, Kadis PPKBPA, H Irwandi SSos MM bersama Ketua TP PKK Kuansing Dra Hj Emi Safitri Mursini direncanakan akan turun meninjau dan melakukan pembinaan langsung.
 
Hal ini disampaikan Camat Logas Tanah Darat, Jhon Pitte Alsi SIP kepada wartawan, Selasa (02/05/2017) mengatakan, Kadis PPKBPPA dan Ketua TP PKK Kuansing datang untuk meninjau sekaligus melakukan pembinaan terhadap persiapan BKB Desa Giri Sako.
 
"Sebenarnya sudah jauh hari kami bersama PKK Kecamatan beserta pihak terkait lainya sudah mempersiapkan, mulai dari lomba tingkat kecamatan sampai dengan menjadi juara 1 ditingkat kabupaten," ujarnya.
 
Lanjutnya, dari 15 Desa yang ada di Kecamatan Logas Tanah Darat ini, Desa Giri Sako merupakan salah satunya desa yg aktif BKB nya, sekaligus merupakan salah satunya desa andalan dari kecamatan Logas Tanah Darat. Terbukti tahun 2016 lalu Desa Giri sako ini meraih juara 1 pada lomba Bina Keluarga Lansia (BKL) di tingkat Nasional.
 
"Harapan kita, muda-mudahan prestasi juara 1 tingkat nasional lomba BKL di tahun 2016 yang lalu, kembali bisa diraih melalui lomba BKB di tahun 2017 ini," harapnya.***Kasmalinda
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved