DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Wabup Halim Hadiri HUT Satpol PP ke 67 Tingkat Provinsi

Editor :Ramdana Kamis,13 April 2017 | 01:05:00 WIB
Wabup Halim Hadiri HUT Satpol PP ke 67 Tingkat Provinsi Ket Foto : Wakil Bupati Kuansing H Halim, kirim terlihat hadir dalam peringatan HUT Satpol PP ke 67 tingkat Provinsi Riau

PELITARIAU, Kuansing - Wakil bupati (Wabup) Kuantan singingi (Kuansing) H Halim, Kamis (13/4) menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satpol PP ke 67 dan Satuan Perlindungan Masyarakat  ke 55 tahun 2017 Provinsi Riau di Pekanbaru.

Acara yang dipusatkan di Jalan Gajah Mada ini merupakan ulang tahun tingkat Provinsi Riau. Hadir pada acara ini Gubernyr Riau Arsyadjuliandi Rachman, Forkopinda Provinsi Riau, bupati dan walikota se Provinsi Riau, Satpol PP se Provinsi Riau.

Dari Kabupaten Kuantan Singingi Hadir Kasatpol PP Ardisnsyah SSos, beserta seluruh pejabat di jajaran Satpol PP Kabupaten Kuantan Singingi. Disamping itu, Satpol PP Kuantan Singingi juga mengirim satu pleton anggota untuk mengikuti upacara bersama dengan anggot a Satpol PP dari kabupaten kota lainnya di Riau.

Tampil sebagai Inspektur Upacara pada dirgahayu tahun ini Gubernur Riau Arsyaddjualiandi Rachman. Sedangkan Komandan Upacara adalah Kakansatpol PP Kota Pekanbaru Zulfahmi Adrian AP Msi.

Selepas upacara inti peringatan HUT ke 67 Satpol PP dan ke 55 Satuan Perlindungan Masyarakat dihadapan gubernur dan seluruh undangan yang hadir dilanjutkan dengan penampilan atraksi dari Kabupaten Pelelawan yang menampilkan Satpol PP cilik.

Kemudian, penampilan atraksi musik dari SatpolnPP Provinsi Riau. Setelah kedua atraksi ini dilanjutkan dengan penampilan defille dari perwakilan seluruh Satpol PP provinsivdan kabupaten dan kota se Provinsi Riau.

Kasatpol PP Kuansing Ardiansyah ketika ditanya kapan penyelenggaraan HUT yang sama untuk tingkat Kabupaten Kuantan Singingi mengatakan secepatnya akan diselenggarakan. "Jika memang bisa pada bulan April ini kita selenggarakan kita adakan acaranya. ya setidaknya bulan Mei nanti harus sudah kita rayakan HUT Satpol PP dan HUT Satuan Perlindungab Masyarakat ini," kata Ardiansyah.

Sementara itu bersempena dengan HUT Satpol PP ini dia mengharapkan agar Satpol PP kuansing lebih meningkatkan peran dak fungsinya terutama di dalam menegak aturan dan peraturan daerah di Kabupaten Kuantan Singingi. **Kasmalinda

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved