DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Hasil Survei Anies Ungguli Ahok, Gerindra Hasil Survei Hanya Gambaran Sementara

Editor :Yudha Rabu,12 April 2017 | 23:21:43 WIB
Hasil Survei Anies Ungguli Ahok, Gerindra Hasil Survei Hanya Gambaran Sementara Ket Foto : [email protected]
PELITARIAU.com - Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) salah satu lembaga survei di Jakarta merilis hasil tentang Dinamika Pemilih menuju pilkada putaran kedua. Survei tersebut menunjukkan pasangan Anies Sandi unggul satu persen di atas pasangan Ahok Djarot.
 
Politikus Gerindra Riza Patria mengatakan bahwa hasil survei hanya gambaran sementara. "Kita fokus ke hasil nyata saja nanti hari H pada Pilkada putaran kedua yang dilaksanakan pekan depan," katanya di Jalan Cisadane pada Rabu (12/4).
 
Ia menambahkan hasil survei bisa berubah-ubah hasilnya tergantung lembaga mana yang menyelenggarakan. "Belum lama ini lembaga survei sebelah merilis hasil bahwa pasangan kami (Anies-Sandi) berada di atas lawan sebanyak lima persen, kenapa di sini hanya satu," katanya sambil tersenyum.
 
Ia melanjutkan akan fokus kepada debat yang akan diselenggarakan nanti malam. Anies-Sandi akan dipertajam dan diasah lagi.
 
"Kita persiapkan debat untuk nanti malam, kita pertajam lagi agar Pak Anies dan Pak Sandi bukan hanya menguasai materi, tapi menguasai forum," pungkasnya.
 
Selain itu, Riza mengklaim Anies-Sandi belum menjadi saja gubernur sudah bisa menyukseskan programnya yaitu OK-OCE. "Hal itu sudah dibuktikan Pak Sandi dengan menerapkan ke beberapa warga DKI Jakarta, dan sudah nyata hasilnya, apalagi nanti ketika menjabat orang nomor satu di Jakarta," tambahnya.
 
Ia juga mengklaim program Anies-Sandi diyakini akan membuat masyarakat Jakarta semakin sejahtera. "Program Anies-Sandi bukan hanya mimpi belaka, kita konsisten dan sudah membuktikannya ke masyarakat Jakarta, dengan begitu nanti kita bisa menyatukan masyarakat Jakarta ke dalam Kebhinekaan," tutupnya, seperti diberitakan merdeka, Rabu (12/04/2017).***PRC
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved