DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Hadiri Acara Bincang-Bincang Dan Evaluasi Kerja 2017

Ini Pesan Lurah Kerinci Timur Kepada IKBR Pelalawan

Editor :Andri Winata Jumat,31 Maret 2017 | 16:59:44 WIB
Ini Pesan Lurah Kerinci Timur Kepada IKBR Pelalawan Ket Foto : Keterangan Foto: Lurah Kerinci Timur Edi Arifin saat memberikan kata sambutan, jum'at (31/03/2017) pada acara bincang-bincang dan evaluasi kerja IKBR Pelalawan Tahun 2017.

PELITARIAU, Pelalawan- Lurah Kerinci Timur  kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten pelalawan, Riau  Edi Arifin disambut meriah oleh masyarakat Batak ketika menghadiri Bincang-bincang dan Evaluasi kerja  Ikatan Keluarga Batak Riau (IKBR) Pelalawan Tahun 2017, Jum'at (31/03/2017) yang bertempat di Gedung Sopo Pane Pangkalan Kerinci.

 

Dalam sambutannya, Lurah Kerinci Timur Edi Arifin menyatakan, kepada seluruh pengurus IKBR Pelalawan kedepannya diharapkan  bukan saja dapat semakin memajukan organisasi ini, tetapi juga turut mendukung dalam memajukan percepatan keberhasilan seluruh aspek pembangunan di Kabupaten Pelalawan Khususnya di kelurahan kerinci timur ini.

 

" Mari kita bersama-sama membangun pelalawan, tentunya di kelurahan kerinci timur ini tentunya," Jelas Lurah Kerinci Timur Edi Arifin.

 

Lanjud Edi arifin, kita sangat bangga dengan kekompakan para pemuda IKBR Pelalawan yg mendukung jalan nya pemerintahan yang di bawah pembina Ketua Tokoh Pemuda Batak Riau Ronald siahaan ini, Ujar Lurak Kerinci Timur Edi Arifin.

 

Selain itu, Menurut Lurah kerinci timur ini, keberadaan IKBR di Kecamatan pangkalan kerinci  merupakan suatu wadah berhimpun yang menaungi masyarakat yang berasal dari suku batak. Maka untuk itu dalam menjalankan roda organisasi.

 

" Kita berharap, kedapannya IKBR Pelalawan agar selalu mengedepankan musyawarah untuk mencapai mufakat bersama-sama dengan lima sub etnis yang ada di IKBR Pelalawan," Ungkap Lurah Kerinci Timur Edi Arifin.***

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved