DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Ketua DPRD Kuansing Berjanji Perjuangkan Tenaga Honorer

Editor :Yudha Minggu,26 Maret 2017 | 03:33:00 WIB
Ketua DPRD Kuansing  Berjanji  Perjuangkan Tenaga Honorer Ket Foto : ketua DPRD Kuansing, Andi Putra dan Ass I Herlianto serta anggota DPRD lainnya dari partai Golkar

PELITARIAU, Kuansing - Acara mendiang jalur soriak sarumpun tolang batutu desa pulau Binjai kecamatan kuantan Mudik kabupaten kuantan Singingi (Kuansing), Sabtu (25/03/2017) mengumpulkan dana sebesar Rp 44,2 juta.

Acara tersebut yg di hadiri salah satu tokoh Kuansing, H sukarmis mantan bupati kuantan Singingi, Asisten I Setda Kuansing, H Herlianto,  ketua DPRD Kuansing, Andi Putra, serta anggota DPRD dari fraksi golkar  terlihat Andi Cahyadi, Jhon Ade Novendra, Adam SH, Fitri Pita dan Masran Ali.

Dalam sambutannya ketua DPRD Kuansing, Andi Putra menyampaikan tentang kondisi Kuansing saat ini bahwa pada dari Thun 2016 hingga kini belum ada pembangunan sama sekali, APBD 2017 belum di sahkan, karna Andi menyampaikan bahwa KUA PPAS masuknya ke DPRD awal Maret, dan tidak ada dewan memperlambat pengesahan APBD tersebut.

Selanjutnya Andi berharap kepada tenaga honorer agar bersabar dan semoga saja segera di kembalikan bekerja dan dirinya bersama anggota DPRD lainnya  berjanji akan memperjuangkannya," tegas Andi.

Selain itu Andi menyampaikan bahwa pembangunan di desa pula Binjai belum ada di APBD Thun 2017, serta dana sertifikasi menurut Andi tahun 2016 DPRD sepakat menganggarkan APBD dan sertifikasi namun tidak di bayarkan pemda dengan alasan keterbatasan anggaran.

 

Sementara itu Andi Cahyadi menyampaikan tentang kehadiran Sukarmis murni kedekatan Sukarmis dengan masyarakat khusus degan tujuan silaturrahmi , dan jangan di pelintirkan beritanya karena ini murni silaturrahmi tegas anggota DPRD yg akrab di sapa Aheng tersebut.***Kasmalinda

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved