DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Mantap, Program Sejuta Rumah Bersubsidi Untuk Masyarakat Kuansing dari Kemenpera

Editor :Yudha Minggu,26 Maret 2017 | 14:29:23 WIB
Mantap, Program Sejuta Rumah Bersubsidi Untuk Masyarakat Kuansing dari Kemenpera Ket Foto : [email protected]

PELITARIAU, Kuansing - Dengan adanya program sejuta rumah bersubsidi untuk masyarakat dari kementrian perumahan rakyat (Kemenpera), yang bekerja sama dengan sejumlah bank guna membantu masyarakat akan memiliki rumah pribadi dengan DP yang sangat terjangkau.

PT Nala Adilla Makmur selaku pengembang siap mengembangkan proferti ini di Kuansing untuk membantu masyarakat memiliki rumah hunian yang nyaman dan sehat .

Perumahan Regency Permai yang terletak di desa jake atau lebih kurang 10 menit menuju  areal perkantoran Pemda Kuansing yang akan membangun sebanyak 320 unit rumah tipe 36  dengan luas tanah 10x12 meter  untuk PNS, TNI dan masyarakat lainnya yang belum memiliki rumah.

Untuk memiliki rumah tersebut calon pembeli tidak perlu mencemaskan dengan tingginya DP , karena di dalam pengembangannya memiliki DP yang berpariasi, mulai dari  terendah 1 persen hingga 10 persen, atau  DP terendah sebesar RP. 2 juta , Hal tersebut di sampaikan direktur pengembangan perumahan regency permai Yoze Etra di teluk kuantan Kamis, belum lama ini.

DP 1 persen atau DP 2 juta berlaku untuk TNI ,Polri, PNS, DP 5 persen atau DP seharga 6 jutaan berberlaku untuk karyawan swasta dan DP 10 persen atau DP 10 jutaan berlaku untuk wiraswasta dengan syarat yg mudah dengan harga yang murah masyarakat kuansing yang belum memiliki rumah bisa memiliki rumah pribadi," harap Yoze.***Kasmalinda

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved