DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Madrid Punya Ketertarikan yang Tinggi Pada Alonso

Editor :Yudha Selasa,21 Maret 2017 | 23:30:37 WIB
Madrid Punya Ketertarikan yang Tinggi Pada Alonso Ket Foto : Marcos [email protected]

PELITARIAU.com - Raksasa La Liga, Real Madrid rupanya sempat memiliki rencana besar untuk mendatangkan Marcos Alonso di masa lalu. Namun, Madrid kini harus menerima kenyataan bahwa untuk mendatangkan Alonso adalah hal yang sulit.

Alonso musim panas yang lalu telah memutuskan untuk bergabung dengan klub Premier League, Chelsea. Sebelumnya, ia memperkuat klub asal Serie A, Fiorentina. Alonso pindah dengan harga senilai 23 juta euro.

Dikutip dari Marca, Madrid punya ketertarikan yang tinggi pada Alonso. Namun, saat itu Madrid masih belum bisa melakukan aktifitas transfer karena masih dalam hukuman.

Madrid kemudian urung membeli Alonso dari Fiorentina dan memutuskan untuk memulangkan Fabio Coentrao. Pemain asal Portugal ini kembali masuk dalam tim utama setelah sebelumnya sempat dipinjamkan ke AS Monaco.

Kini, peluang Madrid untuk bisa mendapatkan jasa Alonso dipastikan sangat sulit. Chelsea tidak akan melepasnya karena sudah menjadi pemain yang sangat penting bagi klub.

Pemain berusia 26 tahun asal Spanyol masuk dalam skema utama racikan pelatih Antonio Conte. Pada musim 2016/17, Alonso sudah bermain pada 23 pertandingan Chelsea di Premier League, sebagaimana diberitakan bolanet, Selasa (21/03/2017).***PRC

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved