DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Malik Siregar Jenguk Riko Kerumah Sakit, Mulut Pemuda Ini Sudah 5 Tahun Membengkak

Editor :Ramdana Senin,20 Maret 2017 | 03:04:36 WIB
Malik Siregar Jenguk Riko Kerumah Sakit, Mulut Pemuda Ini Sudah 5 Tahun Membengkak Ket Foto : Anggota DPRD Riau, Malik Siregar, Minggu (19/3/2017) menjenguk warga Inhu yang mengalami penyakit bengkak raham yang sudah menahun.

PELITARIAU, Inhu - Sejak 5 tahun terakhir ini mulut Riko (25/) mengalami sakit mendadak membengkak pada rahang sebelah kanan, pemuda yang tercatat sebagai warga Dusun Sei-Kemiri RT 01 RW 02 Desa Pematang Jaya Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Inhu-Riau ini belum pernah mendapatkan perawatan medis. Sedangkan kondisi terakhir pada mumut Riko susah untuk dibuka, jika dibuka maka akan mengalir nanah disertai darah.

Semakin memburuknya kondisi Riko, pihak keluarga akhirnya pada Jum,at (17/3/2017) membawa Riko berobat kerumah sakit Indrasari Rengat. Sudah dilakukan perwatan medis oleh pihak rumah sakit, namun penyakit Riko belum bisa diketahui dan dokter belum mengambil tindakan medis untuk oprasi.

Anggota DPRD Riau, Malik Siregar, mendengar adanya pemuda asal Inhu itu sedang menjalani rawat inap di RS Indrasari Rengat, membuatnya prihatin dan menjenguk Riko yang sedang terbaring lemas di kamar perawatann kelas III. "Kalau memang di RS Indrasari tidak mampu, nanti Riko di  rujuk saja ke Pekanbaru," kata Malik berbincang dengan keluarga Riko.

Selain bertemu dengan Riko, anggota DPRD Riau asal pemilihan Inhu-Kuansing tersebut juga sempat mengunjungi 7 pasien yang dirawat bersamaan dalam satu ruangan dengan Riko. "Tadi kita berbincang dengan keluarga pasien, mereka sangat puas dengan pelayanan perawat, semoga pelayanan RS Indrasari Rengat terus meningkat," harap Malik.

Sementara itu, Kepala RSUD Indrasari Pematang Reba dokter Siska sebelumnya menjelaskan, bahwa Riko mendapatkan perawatan awal, dan akan dilakukan pemeriksaan secara medis oleh dokter spesialis yang ada di RSUD Indrasari.

Riko saat ini berada di rawat inap, Riko berada di ruang Bedah kamar Mahoni ditunggu oleh pihak keluarga dan beberapa warga. **zp/Ram

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved