DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Pasiter 0313 Kampar Hadiri Musrenbang Kabupaten Kampar Tahun 2017

Editor :Yudha Rabu,15 Maret 2017 | 04:43:00 WIB
Pasiter 0313 Kampar Hadiri Musrenbang Kabupaten Kampar Tahun 2017 Ket Foto : Musrenbang Kabupaten Kampar Tahun 2017
PELITARIAU, Kampar - Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kabupaten Kampar Tahun 2017, dilaksanakan di aula kantor Bupati Kampar. Pelaksanaan Musrenbang Kabupaten Kampar kali ini dihadiri langsung oleh Bupati dan Wakil bupati Kampar terpilih H Azis Zaenal SH MM dan Catur Sugeng susanto serta Pj Bupati Kampar H Syahrial Abdi AP MSi, Kajari kabupaten kampar, Dandim 0313/KPR yang diwakili oleh Pasiter Kodim 0313/KPR Kapten Inf Sardinus dan Kapolres kampar AKBP Edy Sumardi SIK bersama Kabag ren Polres kampar Kompol Nurmi sinaga, Selasa (14/03/2017).
 
Selain Bupati Kampar terpilih, juga hadir Direktur  Daerah Tertinggal, Transmigrasi dan Perdesaan Kementerian PPN/Bappenas Drs Sumedi Andono Mulyo MA PhD, dan Direktur Perencanaan, Evaluasi dan Informasi Dirjen Bina Pengembangan Daerah Kemendagri RI yang diwakili Kasubbid Perencanaan dan Evaluasi Wilayah I  Ir Suprayitno MA, selaku nara sumber. 
 
Disamping itu, Musrenbang Kabupaten ini juga dihadiri Anggota DPRD Provinsi, Kepala Bappeda Provinsi Riau, Ketua/Wakil Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Kampar, Sekda, Asisten para Kadis dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) para Kadis Pemda Kabupaten Kampar,dan para Camat se-Kabupaten Kampar.
 
Musrenbang Kabupaten kali ini mengambil tema " Mendorong Pembangunan Infrastruktur,investasi dan industri untuk peningkatan perekonomian masyarakat masyarakat dan pencapaian daya saing daerah" kegiatan ini merupakan puncak dari proses pelaksanaan musrenbang mulai dari desa hingga Kabupaten yang nantinya akan menjadi tolak ukur keberhasilan proses di kabupaten.
 
Pada acara ini akan membahas RKPD (Rencana Kerja Pembangunan Daerah) dan masing masing OPD menyampaikan Rencana Kerja Tahun 2018 mendatang sesuai dengan usulan melalui sistem RKPD Online sehingga apa yang menjadi program prioritas di kecamatan, hal ini harus singkron antara usulan dengan Rencana kerja OPD dan nantinya akan menghasilkan Program prioritas dan tepat sasaran. Selesai acara dilanjutkan dengan foto bersama dengan Pj Bupati Kampar bersama seluruh pejabat yang hadir dalam acara ini.***PRC/Penrem
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved