DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bupati Rohil Resmikan Pemakaian Kantor Camat Bagansinembah Raya

Editor :Jarmain Selasa,14 Maret 2017 | 23:20:25 WIB
Bupati Rohil Resmikan Pemakaian Kantor Camat Bagansinembah Raya Ket Foto : Bupati Suyatno mentandatangani prastati, peresmian kantor Camat Bagansinembah Raya

PELITARIAU, Rohil- Bupati Rokan Hilir H Suyatno meresmikan pemakaian kantor Camat Bagan Sinembah Raya (Basira), Selasa (14/3/2017).

 

Persemian Kantor Camat Bagan Sinembah Raya dihadiri Kapolres Rohil AKBP Henry Posma Lubis Sik MH, Ketua DPRD Rohil H Nasruddin Hasan, Camat Bagan Sinembah, Sakinah SSTP MSi, Camat Balai Jaya, Samsuhir SPd, sejumlah Anggota DPRD Rohil Dapil Kecamatan Bagan Sinembah, sejumlah kepala dinas dan para Penghulu, Lurah dan tamu undangan lainnya hadir.

 

Bupati Suyatno mengatakan, bahwa kantor Camat Bagan Sinembah Raya ini terletak di Desa Makmur Jaya dan dikelilingi oleh kebun sawit dan tempatnya sangat untuk sebuah kantor.

 

Tak hanya itu, Bupati juga memaparkan bahwa terjadinya Kecamatan Bagan Sinembah Raya ini atas usulan dan partisipasi masyarakat Bagan Sinembah Raya dan juga dari Anggota DPRD Rohil.

 

"Maka dari itu terjadilah pemekaran beberapa tahun yang lalu, dari Kecamatan Bagan Sinembah induk  menjadi Kecamatan Bagan Sinembah Raya dan kemudian Kecamatan Balai Jaya," sebut Bupati.

 

Bupati mengatakan, dengan terbangunnya kantor camat Bagansinembah Raya ini, cepat atau lambat akan berkembang secara otomatis. Karena ini merupakan pusat Pemerintahan di Tingkat Kecamatan.

 

"Ada beberapa masukan untuk kita. Kepada camat tolong perhatikan Kecamatan Bagan Sinembah Raya ini. Saya nomor satu mendukung untuk kecamatan ini. Maka dari itu apapun Pembangunan Pemerintah mari kita dukung demi berkembang sebuah daerah," terangnya.

 

Menurut Suyatno, apa yang diharapkan oleh masyarakat dan camat sangat ia maklumi untuk pembangunan di Kecamatan Bagan Sinembah Raya. "Namun perlu kita ketahui bahwa keuangan saat ini lagi di dipisit. Hingga mencapai sekian terliun. Jadi harap maklum, tapi namun demikian ini Bagan Sinembah Raya akan menjadi perhatian kita," katanya.

 

Suyatno menambahkan, bahwa hubungan emosionalnya dengan Bagan Sinembah ini sangat luar biasa. "Saya cinta dengan Bagan Sinembah, Bagan Sinembah Raya dan Balai Jaya. Tapi karena hanya keterbatasan anggaran belum bisa berbuat banyak. Namun, Anggota DPRD Rohil yang ada 10 orang Dapil Kecamatan Bagan Sinembah tetap memperjuangkan dapil mereka untuk membangun daerahnya," akui Bupati.

 

Orang nomor satu di Rohil ini berharap, dengan bagusnya kantor camat saat ini dan segi pelayanan juga harus bagus, mantap dan ramah. "Karena masyarakat membutuhkan pelayanan, sikap ramah, sopan dan santun, itu harus dijaga dalam segi pelayanan dan jangan buat masyarakat kecewa dalam berurusan,"ujarnya.***Jr

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved