DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Ini Dia Nama-nama Juara Lomba Tembak Eksekutif di Lapangan Pistol Manunggal Korem 031 Wirabima

Editor :Yudha Kamis,02 Maret 2017 | 04:02:00 WIB
 Ini Dia Nama-nama Juara Lomba Tembak Eksekutif di Lapangan Pistol Manunggal Korem 031 Wirabima Ket Foto : Penyerahan Trophy dan hadiah hiburan langsung diserahkan oleh Pangdam I/Bukit Barisan

PELITARIAU, Pekanbaru - Lapangan Pistol Manunggal Korem 031/Wirabima di Jalan Sutomo Pekanbaru diresmikan langsung oleh Pangdam I/Bukit Barisam Mayjen TNI Lodewyck Pusung, Selasa (28/02/2017) pagi.

Peresmian lapangan tembak dilaksanakan dengan penandatanganan Prasasti oleh Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi M.Si (Han) dengan disaksikan Pangdam I/Bukit Barisan, Mayor Jenderal Lodewyk Pusung, Kapolda Riau, Irjen Pol Zulkarnain, Kepala BPN, Walikota Pekanbaru Edward Sanger serta para tamu undangan lainya.

Lomba menembak Pistol Eksekutif dilaksanakan sebagai tanda peresmian lapangan tembak tersebut. Pangdam I/Bukit Barisan langsung memimpin lomba tembak tersebut diikuti oleh seluruh tamu undangan yang hadir.

Lomba tembak tersebut memperebutkan Trophy serta hadiah hiburan yang telah disiapkan oleh panitia. “Tujuan dibuatnya lapangan tembak ini salah satunya mencari bibit penembak handal, selain itu lapangan tembak itu juga sebagai sarana bagi satuan lainnya untuk melaksanakan latihan tembak pistol” ungkap Pangdam I/Bukit Barisan.

Dari hasil lomba tembak Eksekutif tersebut keluar sebagai juara pertama, Kolonel Cpm Yusri Nuryanto Sip (Danpomdam I/Bukit Barisan), juara ke dua Kapten Psk Defi Arianto dan juara ke tiga Kolonel Psk Eka Bagus. Penyerahan Trophy dan hadiah hiburan langsung diserahkan oleh Pangdam I/Bukit Barisan.***Yudha/Penrem 031

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved