DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Menatap Musim 2017, Persiapan Yamaha Sudah 85%

Editor :Yudha Sabtu,11 Februari 2017 | 15:10:24 WIB
Menatap Musim 2017, Persiapan Yamaha Sudah 85% Ket Foto : internet

PELITARIAU, Phillip Island - Sesi uji coba pertama telah dilakukan Yamaha di Sirkuit Sepang, Malaysia untuk melihat sejauh mana performa Yamaha mengarungi musim 2017. Selanjutnya, tes kedua musim ini akan segera dimulai di Phillip Island, Australia.

Manajer Tim Yamaha, Massimo Meregalli, yakin timnya mampu mengarungi kompetisi musim 2017. Meregalli mengaku, Yamaha sudah mencatatkan kemajuan berarti saat uji coba di Sepang, Malaysia. Menurutnya, persiapan Yamaha sejauh ini sudah mencapai 85%.

“Saya harus mengatakan setelah tes Sepang, kami semua jadi merasa percaya diri. Jika semuanya berjalan sesuai rencana, maka ada optimisme nyata dalam tim,” ungkap Meregalli.

Meregalli juga mengakui perubahan yang terjadi di kendaraan besi Yamaha itu tidak terlepas dari kerja keras selama jeda musim. Hasil tes yang dilakukan langsung berdampak positif pada tunggangan Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

“Kami telah melakukan pekerjaan besar selama musim dingin, saya tidak membayangkan bahwa materi baru akan memberi kita hasil yang langsung dan positif. Maverick sangat cepat, Vale juga tidak diremehkan, dan mereka akan siap untuk balapan pertama nanti,” ujarnya, seperti diberitakan okezone, Sabtu (11/02/2017).***PRC

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved