DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Kasrem 031/Wb: Menembak Merupakan Kemampuan Dasar Prajurit

Editor :Yudha Kamis,09 Februari 2017 | 18:31:13 WIB
Kasrem 031/Wb:  Menembak Merupakan Kemampuan Dasar Prajurit Ket Foto : Kasrem 031/Wb saat latihan menembak

PELITARIAU, Pekanbaru - Kasrem 031/Wb Kolonel Czi I Nyoman Parwata, SE MSi, MTr (Han) melaksanakan pemeliharaan kemampuan menembak senjata pendek jenis Pistol. Latihan menembak dilaksanakan di lapangan tembak pistol Manunggal yang berada di lingkungan Asrama Kapten Fadillah jl. Dr.Sutomo Pekanbaru, Kamis (09/02/2017).    

“Menembak merupakan salah satu kemampuan dasar seorang Prajurit yang harus di miliki, dipelihara dan diasah agar kemampuan tersebut tidak hilang begitu saja. Karna seorang Prajurit senantiasa harus siap apabila ditugaskan pada suatu tugas Operasi,”ungkap Kasrem 031/Wb.

Lanjutnya, bagi prajurit yang berada di satuan Teritorial seperti Korem, Kodim dan Koramil latihan menembak dilaksanakan setiap bulan dengan menggunakan senjata laras pendek (Pistol) dan laras panjang (Senapan serbu), Namun untuk prajurit yang berada di satuan operasional seperti Batalyon latihan ini menjadi santapan sehari-hari.

Ikut dalam latihan menembak pistol di lapangan Manunggal tersebut para Kasi Rem 031/wb. Bagi para Perwira pertama sampai Perwira menengah kemampuan menembak ini harus senantiasa di pelihara karna tidak menutup kemampuan nantinya para Perwira tersebut ditugaskan di satauan Tempur/Operasional,”pungkasnya.***Rls/Penrem 031/wb

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved