DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

PWI Inhil Siap Bersinergi Dalam Program Kelas Inspirasi

Editor :Syahbudi Kamis,02 Februari 2017 | 19:09:05 WIB
PWI Inhil Siap Bersinergi Dalam Program Kelas Inspirasi Ket Foto : PWI Inhil

PELITARIAU , Inhil - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mendukung Program Kelas Inspirasi Tembilahan, pada bulan Maret mendatang. 

Dukungan ini disampaikan Ketua PWI Inhil Indra Efendi saat menerima Munawir Mattareng dan Israwati Sarbia dari Tim Kelas Inspirasi Provinsi Riau, Kamis (2/2/2017) di Tembilahan. 

"Kami siap mendukung dan mengirimkan perwakilan untuk berpartisipasi sebagai Relawan Inspirator dan Dokumentator," ungkap Indra Efendi. 

Disebutkan, PWI akan mengutus beberapa pengurus untuk menjadi Inspirator dalam kegiatan ini. 

Munawir Mattareng menyampaikan, Program Kelas Inspirasi Tembilahan yang direncanakan pada tanggal 20 Maret mendatang ini merupakan salah satu wadah untuk menyikapi minimnya referensi siswa Sekolah Dasar (SD) tentang cita-cita mereka. 

"Sudah saatnya kita mengambil peran dalam memajukan dunia pendidikan anak di sekitar kita," katanya. Kelas Inspirasi Tembilahan ini terbuka bagi semua kalangan profesional. 

Hanya dibutuhkan waktu satu hari bagi para Inspirator untuk menggantikan peran para guru, menjadi panutan mereka dengan konsep yang berbeda-beda, karena para Inspirator bukan mengajar, tetapi hanya bercerita dan menginspirasi anak-anak SD pada hari tu. 

Program Kelas Inspirasi Tembilahan adalah derivasi dari Kelas Inspirasi sebuah inisiatif yang dimotori oleh Indonesia Mengajar yang telah dimulai sejak bulan April 2012 lalu dan terus berlanjut hingga kini.***Bud

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved