DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

LSM KPK Rokan Hulu Gelar Rapat Program Kerja Pengurus

Editor :Hendra Senin,30 Januari 2017 | 15:58:41 WIB
LSM KPK Rokan Hulu Gelar Rapat Program Kerja Pengurus Ket Foto : Pengurus DPC LSM KPK, saat melaksanakan rapat
PELITARIAU, Rohul - Setelah menerima Surat Keputusan (SK) Formatur Ketua, Sekertaris dan Bendahara pada awal Januari Tahun 2017, Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Komunitas Pemantau Korupsi (KPK) Kabupaten Rokan hulu (Rohul) Provinsi Riau, terus melaksanakan Evaluasi kerja.
 
Rapat yang dilaksanakan di Kantor Sekertariat yang beralamat di Pasar Lama, Kelurahan Pasir Pengaraian, Kecamatan Rambah itu dipimpin oleh Ketua DPC LSM KPK Lisman G, didampingi Sekertaris Muhamad Rifai bersama Bendahara Khairuddin R.
 
Pada rapat Sabtu (28/1/2017), para pengurus dan ketua masing-masing Kabid menyampaikan program kerja serta membicarakan Tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) guna memantapkan kinerja kedepannya.
 
Ketua DPC LSM KPK Lisman G didampingi Sekertaris Muhamad Rifai dan Bendahara Khairuddin R  mengatakan, pertemuan itu membincangkan tentang Kemajuan LSM KPK Rohul kedepan, sekaligus menata program kerja pada masing-masing bidangnya.
 
"Melengkapi kepengurusan, sosialisasi diberbagai Instansi Pemerintah dan masyarakat di Rohul, serta Investigasi ke lapangan sesuai laporan dari masyarakat ke Lembaga kita," ucap Lisman.
 
Sementara itu Sekertaris M. Rifai mengaku, sebelumnya sudah melaporkan keberadaan Lembaga tersebut kepada Kesbangpol Rohul dan menyampaikan tembusan kepada Kapolres dan Kejaksaan Rohul.
 
Lanjutnya, Perlengkapan berkas-berkas untuk permohonan Surat Keterangan Terdaftar (SKT) dari Kesbangpol Rohul sudah mulai rampung.
 
"Setelah kelengkapan berkas, kita akan mengajukan permohonan SKT Lembaga ini ke Kesbangpol Rohul. Mudah-mudahan pada minggu ini selesai,"Harapnya.
 
Turut hadir Wakil Sekertaris Rizal, Kabid Humas Abdul Hamid, Bidang LHK Kemron Sihotang, Kabid Investigasi Andri Febriansyah Siregar, Ketua Bidang Investigasi dan Litigasi Rayan, Anggota Satgas Zainudin Yusuf, Anggota Investigasi Asrudi.***DRA
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved