DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Liburan, Negri Istana Siak Kembali di Padati Ratusan Wisatawan

Editor :Ali Amran Senin,30 Januari 2017 | 15:25:55 WIB
Liburan, Negri Istana Siak Kembali di Padati Ratusan Wisatawan Ket Foto : Para wisatawan di lokasi air pancuran
PELITARIAU, Siak - Tumpah ruah pengunjung padati Negeri Istana Kesultanan Siak, dengan senyum dan tawa para pengunjung di Negeri Istana ini terlihat jelas pada saat berfoto dan melihat kemegahan Aset Wisata yang telah menjadi andalan Pemerintah Kabupaten Siak Sri Indrapura dalam Programnya menjadikan Siak sebagai Kabupaten Wisata di Provinsi Riau, Minggu (29/01/2017).
 
Dari Pantauan Pelitariau.com dilapangan pada pukul 19:30 WIB para pengunjung di Negeri Istana Kesultanan Siak tersebut ditaksir ratusan orang. Ada yang menantap dari jauh Kemegahan Istana Siak, ada juga pengunjung terbuai dengan keindahan air pancuran yang ada Musik Melayunya. 
 
Selain itu, Terlihat di Turap Singapur dan Bandar Sungai Jantan tidak kalah ramainya pengunjung untuk menikmati keindahan malam Minggu bersama keluarganya. Ada yang membeli Kuliner Khas Siak dan ada Juga membeli Aneka ragam jenis makanan pedagang kecil di Taman Singapur tersebut.
 
Seperti yang disampaikan Erna (43) pedagang minuman Pop Ice kepada pelitariau.com, Minggu (29/01/2017) menyebutkan bahwa Wisatawan mulai ramai datang ke Negeri Istana Kesultanan Siak  sekitar pukul 14;00 WIB.
 
Dikatakannya, wisatawan lebih banyak memilih bersantai dan menghabiskan waktu bersama keluarga di sini. Tak hanya warga setempat saja yang berkunjung kemari, melainkan banyak warga yang datang dari berbagai daerah.`
 
"Mulai ramainya sore tadi Mas, saya sebelumnya jualan di depan istana sekarang ditempatkan berjualan disini dan Alhamdulillah banyak juga orang yang beli mas, mudahan besok lebih ramai lagi,"ungkap Erna.
 
Dijelaskan Erna, waktu sudah menujukan pada pukul 22;00 Wib wisatawan masih banyak bertahan di Taman dan Halaman Gedung Maharatu ini untuk menikmati suasana indah di Negeri Istana Kesultanan Siak ini.***Baim
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved