DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bupati Kuansing MOU dengan Menkumham Provinsi Riau dan BNNK

Editor :Yudha Senin,23 Januari 2017 | 14:54:27 WIB
Bupati Kuansing MOU dengan Menkumham Provinsi Riau dan BNNK Ket Foto : Bupati Kuansing saat penandatangannan MOU

PELITARIAU,Kuansing,  Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) H Mursini telah menanda tangani naskah hibah tanah antara Pemerintah Daerah (Pemda) Kuansing dengan Menkumham Provinsi Riau dan BNNK Kuansing, Senin (23/01/2017) di ruang rapat Bupati Kuansing.

MOU tersebut antara Pemda Kuansing dengan Menkumham provinsi Riau untuk pembangunan lapas  yang saat ini kondisi dan isi lapas tersebut yang sudah tidak pantas dan berlapis. Hal ini Bupati Mursini merasa kasihan dan simpati terhadap kejadian kondisi tersebut.

Sementara itu Bupati Mursini juga berharap agar Menkumham dapat memperjuangkan agar lapas tersebut dapat di bangun sehingga kondisi lapas tidak lagi seperti kandang ayam potong yg di susun dalam seorang penjual ayam, yang berada di pasar,

"Kasihan dengan kondisi tahanan yang ada di lapas sekarang yang berdesak-desakan, dan berlampis.

Selain hibah tanah lapas kepada kanwil Menkumham  Riau, juga ada MOU naskah tanah hibah untuk pembangunan BNNK Kuansing.

Dalam acara tersebut turut hadir Wakil Bupati Kuansing Halim, Sekda Kuansing Muharman, Ketua DPRD Kuansing Andi Putra, serta Kabag di lingkungan Setda Kuansing.

Bupati berharap kepada BNNK Kuansing  yang merupakan instansi vertikal agar pro aktif terhadap seluruh lapisan masyarakat Kuansing serta anak2 agar tidak terjerumus ke lembah hitam narkoba, kerena anak2 Kuansing merupakan aset dan calon pemimpin yang baik di masa yang akan datan,"Harap Bupati.***Kasmalinda

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved