DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Penuhi Masa Jabatan Lama, Engki Prima Putra Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua PWI Rohul

Editor :Hendra Minggu,22 Januari 2017 | 23:03:33 WIB
Penuhi Masa Jabatan Lama, Engki Prima Putra Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua PWI Rohul Ket Foto : Pleno Paw Pwi Rohul

PELITARIAU, Rohul - Melalui rapat pleno Penggantian Antar Waktu (PAW), Engki Prima Putra Resmi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI,) Kabupaten Rokan hulu (Rohul), sisa masa bakti Periode 2015-2018.

Pengukuhan dilaksanakan oleh Ketua Bidang Organisasi Tun Ahyar, mewakili Ketua PWI Riau Deny Kurnia, di ruang Pertemuan Hotel Netra Kecamatan Ujung Batu, Sabtu (21/1/2017).

Pada rapat pleno tersebut dihadiri oleh Seketaris PWI Riau Eka Putra, Ketua Bidang Organisasi Tun Ahyar, Bidang Hukum Abdul Hakim, serta dihadiri oleh Dewan Penasehat PWI Rohul Harjono, Ketua PWI sebelumnya Feri Hendrawan dan pengurus dan anggota PWI Rohul lainnya.

Usai mengukuhkan Ketua Defenitif PWI Rohul, Ketua Bidang Organisasi PWI Riau Tun Ahyar dalam  sambutannya mengatakan, bahwa baru kali ini pleno PWI ditingkat Kabupaten ditubuh PWI, khusunya di PWI Privinsi Riau. Untuk itu diminta kepada ketua terpilih secara aklamasi yaitu, Engki Prima Putra untuk bisa menjaga nama baik organisasi.

Tun Ahyar mengatakan, kedepannya untuk tidak ada lagi pengurus PWI yang tersandung hukum, karena akan merusak nama organisasi.

“Organisasi ini sudah terdaftar di Dewan Pers dan sudah resmi secara Nasional", Ucapnya.

Ahyar juga meminta kepada Ketua PWI Rohul yang dikukuhkan untuk bisa merangkul kawan-kawan PWI yang tergabung dalam organisasi sehingga tidak terpecah belah dalam kelompok-kelompok dan akan tetap kompak  dan bersatu",Harap Tun Ahyar

Sementara itu, ketua PWI Defenitif Engki Prima Putra mengatakan, dengan telah dikukuhkannya dirinya sebagai ketua, kedepan dia siap membuat perubahan PWI Rohul ke arah yang akan lebih baik.

"Kita optimis akan terjalin kerja sama yang baik dengan pengurus dan Anggota, sehingga tidak ada perpecahan", Ucap Engki yang juga berprofesi sebagai wartawan Harian Riau Pos.

Sedangkan ketua PWI Rohul sebelumnya, Feri Hendrawan usai pengukuhan ketua  Defenitif yang baru berharap kedepan untuk bisa lebih baik. "Kita juga minta, Engki tetap merangkul rekan-rekan sehingga PWI benar-benar bermarwah dimasyarakat umum terutama di Rohul", Pintanya.**DRA

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved