DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Waspada!!, Pelajar Perawang di Ancam Bacok Oleh OTK Yang Masih Buron

Editor :Ali Amran Sabtu,21 Januari 2017 | 13:43:12 WIB
Waspada!!, Pelajar Perawang di Ancam Bacok Oleh  OTK Yang Masih Buron Ket Foto : [email protected]

PELITARIAU, Siak - Waspada terhadap tindak kejahatan yang bisa terjadi pada siapapun, baru-baru ini seorang Pemuda Perawang VICTOR ADRIANUS HAREFA (14) tahun dikabarkan berpergian bersama rekannya, Namun dalam perjalanan tepatnya dijalan Utama KPR 1 Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, mereka dihadang oleh dua orang tidak dikenal menggunakan sepeda motor Supra X Warna Hitam Putih.

Kejadian tersebut bermula keduanya melintasi jalan KPR pada hari Jum'at (20/01/2017) sekira pukul 19;30 WIB, pada saat berada dijalan tersebutlah korban bersama rekannya dipaksa berhenti oleh pelaku.

Tidak sampai disitu, Korban dituduh oleh pelaku telah memukul adeknya. Namun korban yang merasa tidak bersalah Mencoba untuk melawan,namun pelaku langsung menodongkan Golok dari dalam baju pelaku.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Siak AKBP Restika P Nainggolan Sik ke Pelitariau.com, Ia mengatakan Pelaku mengancam korban akan dibacok jika keduanya melawan.

"Pada saat itu Korban dan rekannya tersebut, sempat berdebat dengan kedua Pelaku. Namun karena korban di ancam akan di Golok, Korban pasrah dan akhirnya korban menyerahkan apa yang diinginkan pelaku. Di antaranya uang senilai Rp 5.000,00 (Lima Ribu), 1Unit Henphone Merk Asus Zenfone dan 2 Laser berwarna Abu-abu. Jika di jumlahkan kerugian korban,lebih kurang Rp 1.707.000,00 "jelas Kapolres.

Kapolres Siak tersebut menambahkan, Setelah mendapatkan barang berharga milik korban, Pelaku lansung meninggalkan korban di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Atas kejadian naas tersebut menimpanya, Korban yang masih duduk bangku Sekolah tersebut telah melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Perawang dengan Laporan Polisi No 23-B/I/2017 SEK TUALANG, Tanggal 20 Januari 2017, tentang tuduhan Perampasan dan Pengancaman. Dan saat ini Mapolsek Perawang dan Time Polres Siak terus mengejar pelaku saat ini belum tahu identitasnya,"pungkas Kapolres.***Baim

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved