DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Di Awal Tahun 2017

Kini Harga Cabai Dipelalawan Tembus Rp80 Perkilogramnya

Editor :Andri Winata Senin,09 Januari 2017 | 12:18:23 WIB
Kini Harga Cabai Dipelalawan Tembus Rp80 Perkilogramnya Ket Foto : Ilustrasi

PELITARIAU, Pelalawan- Harga cabai merah yang dijual di pasar tradisional Kota Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan Riau mulai melonjak menjadi Rp80 ribu perkilogramnya, dibandingkan sebelumnya di kisaran Rp40 ribu perkilogramnya.

 

Kepada Pelitariau.com, seorang pembeli cabai bernama Ellita (50), Senin (09/07/2017)  mengatakan bahwa harga  cabai untuk saat ini naik draktis mencapai Rp80 ribu perkilogramnya. Dibandingkan dengan  beberapa hari terakhir dari sebelumnya hanya berkisar Rp40 ribu hingga Rp55 ribu perkilogram.


" harga cabai  ini naik tajam hingga Rp80 ribu sekilonya bang, ini udah hampir beberapa hari yang lalu naik harga cabainya bang,” kata Ellita.


Selain itu, lonjakan harga cabai ini tentu saja dikeluhkan konsumen karena, namun karena mahal terpaksa membeli sesuai kebutuhan.


" Kalau macam ini terus,  terpaksalah dikurangi karena uang belanja terbatas dan masih banyak kebutuhan lain," Ujarnya Ellita.

Untuk kedepannya  kita berharap, melonjaknya carga cabai ini cepat bisa stabil kembali harganya, karena masih banyak kebutuhan lagi yang harus dibeli. Ungkap Ellita.***an

 

 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved