DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Kepengurusan Dilantik, Tengku Azuwir Pimpin Hanura Rohul Priode 2015-2020

Editor :Hendra Sabtu,24 Desember 2016 | 02:24:00 WIB
Kepengurusan Dilantik, Tengku Azuwir Pimpin Hanura Rohul Priode 2015-2020 Ket Foto : Pengurus DPC Hanura Rohul berfoto bersama usai pelantikan
PELITARIAU, Rohul - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati nurani rakyat (Hanura) Kabupaten Rokan hulu (Rohul) dilantik, pelantikan pengurus periode 2015-2020 dilakukan ketua DPD Hanura Riau Dr H Agus Widayat MM berlangsung hikmat Kamis (22/12/2016) kemarin di Sapadia Rohul Hotel Pasir Pengaraian.

Dalam struktur kepengurusan DPC Hanura Rohul tersebut, H Tengku Azuwir SE sebagai Ketua, Ir Adam Sebagai Sekretaris, dan Muhammad Husni SP sebagai Bendahara.

Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Riau Agus Widayat mengharapkan, DPC Partai Hanura Rohul bisa mencapai target minimal 1 (satu) Daerah pilihan (Dapi)l satu orang di pemilihan legislatif 2019 di Kabupaten Rohul. "Kalau bisa Ketua DPRD Rohulnya dari Hanura, Ini harapan kita," jelas Agus.

Partai Hanura, kata Agus, akan mendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo alias Jokowi di Pilpres mendatang, yakni untuk menyelesaikan program di periode pertama yang belum selesai. Hal itu sesuai arahan Ketua DPP Partai Hanura, Wiranto.

"Makanya saya minta Ketua DPC Partai Hanura Rohul dan jajarannya bekerja keras, meraih suara dalam merayu hati rakyat untuk pemilih Hanura, sebab partai ini dasarnya hati nurani," tambahnya.

Usai dilantik, Ketua DPC Partai Hanura Rohul, Tengku Azuwir mengharapkan kader Hanura di Rohul ikut serta dalam memajukan partai, dan ikut bersama-sama dengan Pemkab dalam melakulkan pembangunan serta kader Hanura harus mampu menjadi perpanjangan tangan masyarakat dalam menyampaikan aspirasi.

"Kami siap bersama-sama, bahu membahu dalam memajukan negeri kita Rokan Hulu ini yang berjuluk Negeri Seribu Suluk," kata Tengku Azwir dalam sambutannya.

Mantan Kabag Keuangan Setdakab Rohul itu mengakui pasca dilantik kepengurus, dirinya akan segera melakukan kondolidasi dan menindaklanjuti target dari DPD Partai Hanura, yakni mencapai target minimal 6 kursi dan Ketua DPRD Rohul akan datang dari Partai Hanura pada pemilihan legislatif 2019 mendatang.

Semantara itu, Plt Bupati Rohul Sukiman mengharapkan pengurus DPC Partai Hanura Rohul yang baru dilantik dapat memberikan contoh yang baik bagi masyarakat dan partai lain, termasuk ikut bekerjasama dengan Pemkab Rohul dalam memajukan pembangunan lima tahun ke depan.

Pemerintah juga mengharapkan, ada kerjasama yang baik dari Partai Hanura untuk membangun negeri, karena Rohul tidak bisa dibangun perorangan, namun harus dibangun secara bersamaan oleh semua unsur masyarakat, termasuk kader seluruh parpol, dan kader Partai Hanura.

"Kader baru harus memberikan contoh yang baik bagi masyarakat, kalau berpartai jangan semaunya sendiri, tapi mengacu kepada kebenaran. Kalau merah ya merah, kalau hijau ya hijau", Tegas Sukiman.

Pelantikan pengurus DPC Hanura Rohul selain dihari Plt Bupati Rohul H Sukiman, juga di hadiri Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto, Ketum KONI Rohul Abdul Halim, Pengurus KNPI Rohul, Kader Partai Hanura serta ratusan undangan lainnya. ***dra.

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved