DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Aksi Sosial Wartawan Siak, Kapolsek Bungaraya AKP Amru Hutauruk SH Ikut Menggalang Bantuan

Editor :Ali Amran Sabtu,10 Desember 2016 | 07:20:00 WIB
Aksi Sosial Wartawan Siak, Kapolsek Bungaraya AKP Amru Hutauruk SH Ikut Menggalang Bantuan Ket Foto : Kapolsek Bungaraya, Ajun Komisaris Polisi Amru Hutauruk SH
PELITARIAU, Siak - Dalam penggalang aksi peduli bencana gempa di Pidi Jaya Aceh hari ke-3 yang di lakukan oleh wartawan liputan Kabupaten Siak, mendapatkan apresiasi dari aparat kepolisian setempat.
 
Kepala polisi sektor (Kapolsek) Kecamatan Bungaraya, Ajun Komisaris Polisi Amru Hutauruk SH, yang tak jauh kantornya dari lokasi pengumpulan bantuan bencana gempa untuk aceh di Siak, pada Sabtu (10/12) siang ikut terjun kejalan membantu pengumpulan sumbangan dana untuk korban gempa di aceh.
 
Dalam aksi tersebut, Kapolsek terlihat dibantu oleh dua orang anggotanya Brigadir Rahmat dan Brigadir Suprianto berbaur dengan aksi sosial wartawan melakukan penggalangan dana Korban Gempa Pidi Jaya yang dimulai dari pukul 13:30 WIB dan usai pukul 15:15 WIB.
 
Menurut Kapolsek, aksi sosial tersebut, merupakan aksi sosial ibadah untuk dunia dan akhirat, dan aksi tersebut merupakan suatu kepedulian bersama atas penderitaan rakyat di aceh yang merupakan penderitaan bersama selaku mahluk sosial.
 
"Banyak masyarakat yang mau menolong dan berbagi untuk korban bencana Aceh, namun mereka tidak tahu kemana menyalurkannya. Dengan adanya penggalangan dana yang dilakukan oleh rekan-rekan Wartawan di Siak akan menjawab pertanyaan masyarakat siak," ujar Kapolsek sambil berbincang dengan pelitariau.com.
 
Dibawah terik matahari, Kapolsek Amru tampak terharu dan merinding dengan tingginya simpatik masyarakat dalam aksi tersebut, serta mengapresiasi masyarakat yang ikut peduli berpartisipasi dengan ujian masyarakat Pidi Jaya Aceh memberikan sedikit rupiahnya.
 
Dalam Aksi penggalangan dana untuk korban gempa Pidie Jaya Aceh yang berlangsung hampir 3 jam tersebut, Wartawan Siak berhasil mengumpulkan Rp 2.826.000. ***Baim
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved