DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Tutup Turnamen Bulutangkis, HM Wardan : Ini Bisa Dijadikan Motivasi

Editor :Syahbudi Rabu,19 Oktober 2016 | 16:34:28 WIB
Tutup Turnamen Bulutangkis, HM Wardan : Ini Bisa Dijadikan Motivasi Ket Foto :

PELITARIAU, INHIL- Bupati HM Wardan secara resmi menutup turnamen bulu tangkis ganda putra yang memperebutkan piala Bupati Indragiri Hilir.

Pertandingan final tersebut dilaksanakan di Gedung Olah Raga (GOR) 89, Jalan Maritim, Kelurahan Taga Raja, Kecamatan Kateman, Senin (18/10/2016) malam.

Sebelum menutup turnamen itu, Bupati HM Wardan didampingi beberapa pejabat eselon di lingkungan Pemkab Indragiri Hilir, dan unsur Forkopimcam Kateman serta masyarakat setempat menyaksikan partai final antara PB Batam yang berhadapan dengan PB Raga Kecamatan Kateman yanf dimenangkan PB Raga.

Usai menyaksikan pertandingan, HM Wardan pun menutup dengan memberikan hadiah kepada para pemenang.

Sebelum menutup turnamen yang dilaksanakan dari 14 hingga 18 Oktober itu, orang nomor satu di Negeri Hamparan Kepala dunia ini mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah sukses melangsungkan kegiatan.

"Dalam membangun tidak hanya sebatas membangun fisik saja tatapi pembangunan non fisik seperti bidang olahraga seperti ini," sebut HM Wardan.

Pada kesempatan tersebut, HM Wardan mengungkapkan bahwa dirinya sangat merasa senang dan bangga terhadap pihak Kecamatan Kateman yang telah melaksanakan pertandingan olahraga.

"Ini bisa dijadikan motivasi terhadap pengembangan olahraga khususnya Bulutangkis," ucap Dia.***Bud/adv

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved