DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Pengurus IAKMI Siak periode 2016-2019 Resmi di Lantik

Editor :Rio Ahmad Rabu,16 November 2016 | 07:43:22 WIB
Pengurus IAKMI Siak periode 2016-2019 Resmi di Lantik Ket Foto : Syamsuar Foto Bersama Dengan Pengurus IAKMI Siak

PELITARIAU, Siak - Bupati Siak menyaksikan pengukuhan Pelantikan Pengurus Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI) di Kabupaten Siak periode 2016-2019 yang dilantik langsung oleh Ketua IAKMI Provinsi Riau Zainal Abidin bertempat di Gedung Tengku Maharatu (GTMR), Selasa (15/11).

Pengukuhan tersebut dihadiri dari berbagai unsur ahli Kesehatan RSUD Siak, yaitu Dokter spesialis, Bidan Kandungan, Perawat, dan Pejabat terkait.

Dalam pelantikan pengurus baru IAKMI di Siak, hadir dari Kementrian Kesehatan, yaitu dr. Sri Idayani Pakar Kesehatan Masyarakat Indonesia, dr. Adang Bachtiar, dan Sekretaris Jendral IAKMI Dr. Noprialdi, yang bertujuan memberikan kuliah umum dalam kegiatan tersebut.

Sementara itu, Zainal Abidin mengatakan bahwa lengkap sudah organisasi kesehatan yang ada di Kabupaten Siak dengan telah dilantiknya organisasi IAKMI yang baru.

Ia mengatakan organisasi tersebut merupakan mempersatu pelayanan untuk masyarakat dibidang Kesehatan.

"Kami merupakan petugas kesehatan untuk masyarakat yang bekerja dari Desa ke Kabupaten, Provinsi hingga ke pusat. Di Desa, kami bisa membantu revitalisasi posyandu, sanitasi berbasis masyarakat, penyuluhan kesehatan dan promosi kesehatan hidup yang sehat" tutupnya.

Di dalam kesempatan tersebut, Bupati Syamsuar meminta agar setelah dilantik pengurusan IAKMI yang baru, bisa merubah sistem pelayanan yang sangat baik dari sebelumnya untuk melayani masyarakat dalam berobat.***(baim)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved