Kanal

PT TPP Serahkan Beasiswa Internal Kepada 53 Pelajar

PELITARIAU, Inhu - Dalam rangka untuk terus menunjang dunia pendidikan peran dari pihak swasta sangat diharapkan sekali. Seperti yang dilakukan oleh PT Tunggal Perkasa Plantations (PT TPP) yang setiap tahun membantu pelajar dengan menyalurkan beasiswa.

Penyaluran beasiswa dilaksankan secara internal maupun eksternal bagi pelajar SD sampai SLTA yang berada disekitar kawasan areal PT TPP. Untuk beasiswa internal sudah dimulai penyerahan beasiswanya terhadap 53 pelajar mulai SD sampai SLTA pada hari Sabtu (29/10) di SMPS PT TPP.

Ikut menyaksikan penyerahan beasiswa tersebut diantaranya KUPTD Pendidikan Kec Lirik A Malik, para kepala sekolah, guru juga komite sekolah. Penyerahan beasiswa dilakukan langsung oleh Adm PT TPP Sumarno bersama dengan Ka Humas PT TPP Sukmayanto.

Beasiswa internal ini diserahkan PT TPP kepada anak karyawannya yang memiliki prestasi disekolah baik SD, SMP maupun juga SLTA. Selain itu juga diserahkan kepada pelajar anak dari anumerta ataupun karyawan perusahaan perkebunan sawit tersebut yang sudah meninggal dunia.

Selain beaisiwa internal pihak PT TPP juga akan melaksanakan penyerahan beasiswa eksternal yang akan dilaksanakan pada Kamis (3/11) di kantor Camat Lirik. Beasiswa eksternal ini akan diserahkan kepada pelajar dilingkungan perusahaan dari SD sampai SLTA. (r 10)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER