Kanal

Wabup Inhu Ikuti Pesta Rakyat dalam Rangka Sumpah Pemuda

PELITARIAU, Inhu - Wakil Bupati (Wabup) Indragiri Hulu H. Khairizal, SE, MSi menghadiri acara Pesta Rakyat Inhu dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke 88 Jumat malam (28/10) di Lapangan Bola Kaki Lirik.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Dandim 0302 Inhu, Kapolres Inhu yang diwakili oleh Kabag Ops, Kadis, Kaban, Camat Lirik, Kades, para pemimpin perusahaan dan organisasi masyarakat

Dalam Pesta Rakyat yang diadakan di Lirik tersebut  H. Khairizal, SE, MSi tetap mengingatkan untuk semua para pemuda bahwa Tekad dari Pemuda NKRI adalah Harga Mati. Beliau juga menjelaskan bahwa kita sebagai Rakyat Indonesia harus memaknai kesatuan yang harus dijaga dengan menjadi pemuda yang kreatif sebagai penggerak perubahan kearah yang baik.

Sementara Camat Lirik mengharapkan Pesta Rakyat akan berjalan dengan kondisi aman terkendali.

Pesta Rakyat Sumpah Pemuda Inhu berlangsung dengan sangat meriah dan antusias dari masyarakat Lirik ditambah dengan adanya artis dari Ibu Kota Pekanbaru dan adanya hadiah yang diberikan oleh pihak KNPI Inhu yang bekerjasama dengan perusahaan yang ada di Lirik dan Bank Riau.

Adapun hadiah yang diberikan Dispenser, Magic Com, Kompor Gas, Sepeda Gunung, Kulkas, Mesin cuci, dan berbagai hadiah hiburan lainnya seperti payung dan kaos.***(hms)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER