Kanal

Ketua KONI Inhil Beri Semangat & Dukungan Atletnya DI Porprov

 

PELITARIAU,Rengat- Demi memberi semangat dan dukungan kepada para atletnya ketua KONI kabupaten Indragiri hilir, H Syamsuddin Uti kunjungi para atletnya yang sedang bertanding. Sehingga para atlet akan merasa bahwa beban moral untuk membawa harum nama Inhil dipikul bersama.

 

 

"Dukungan moral sangat diperlukan bagi mereka, mengingat mereka berjuang demi nama kabupaten Inhil. Saya hanya berpesan agar mereka jangan merasa lelah untuk berjuang, apapun nanti hasilnya yang penting sudah berusaha semaksimal mungkin." Jelas Syamsuddin Uti yang sering di sapa Pak SU


Menurut Pak SU dirinya dari tadi malam (Kamis malam, red)   dirinya sudah turun langsung ke Venue Cabor yang tersebar di beberapa lokasi di Inhu. Seperti saat di gedung Kesenian Indragiri hulu, SU tengah serius melihat pertandingan tinju, dan langsung duduk bersama dengan para atlet dan pelatih yang saat itu sedang bertanding.

 

Pagi Jumat (17/10) mengunjungi tempat dipertandingkanya cabor takraw dan bola voly.

 
Menurut Pak SU tujuannya hanya satu, bagaimana para atlet yang bertanding tersebut merasakan bahwa beban untuk memberikan yang terbaik demi harumnya nama kabupaten Inhil tersebut kita emban bersama. Tidak ada tebang pilih atau pilih kasih menurut saya semua yang bertanding punya nilai yang patut dibanggakan baik itu yang berhasil membawa medali maupun tidak. (cr. tony)
 

Editorial: Rio Ahmad


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER