Kanal

Sardiyono Kembali Pimpin Ketua DPC PPP Kuansing

PELITARIAU, Kuansing - Sardiyono  kembali dipercaya memimpin Dewan Pengurus Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) periode 2016 - 2021 mendatang.

Sardiyono terpilih secara aklamasi melalui Muscab III DPC PPP Kuansing sebagai Ketua, dan Aden Siswanto kembali jabat sebagai Sekretaris.

Pengurus DPW PPP Riau Dandi Yandra yang merupakan ketua tim formatur mengatakan, terpilihnya kembali Sardiyono  sebagai Ketua DPC PPP Kuansing berdasarkan keputusan bersama Melalui Muscab III DPC PPP Kuansing tahun 2016. Yang diikuti oleh seluruh Ketua dan Sekretaris PAC PPP se Kuansing, serta OKP - OKP yang berada dibawah PPP memutuskan dengan penuh pertimbangan.

Selama Sardiyono memimpin PPP kuansing  dinilai sukses dan tidak pernah melakukan hal-hal diluar koridor atau ketentuan partai. Dikatakan Dandi Yandra hal tersebut sudah sesuai dengan peraturan dan AD/ART partai PPP itu sendiri.

"Mengacu pada ketentuan partai yang berlaku, Sardiyono dianggap layak dan pantas mepimpin PPP Kuansing periode 2016 - 2021 mendatang,"jelasnya.***(linda)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER