Kanal

Hari Ini DPC PPP Kuansing Laksanakan Muscab

PELITARIAU, Kuansing - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sebagai salah satu partai terbesar di Indonesia akan melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) hari ini Minggu (16/10).

Pelaksanaan muscab DPC PPP tersebut akan  dilaksanakan sesuai dengan petunjuk pelaksanaan (Juklak) dari Dewan pimpinan Pusat (DPP) PPP no: 0027/kpts/DPP/2016. Tentang musyawarah pusat, musyawarah wilayah, musyawarah cabang, musyawarah anak cabang PPP.

Direncanakan Muscab partai berlambang Ka'bah ini akan dilaksanakan selama dua hari pada 16-17 oktober di balai Diklat  Teluk Kuantan. Dalam muscab tersebut akan hadir pengurus PPP dari DPW Riau, DPP Pusat serta dari PAC, organisasi sayap PPP dan undangan lainnya.

Ketua DPC PPP kuansing Sardiyono, membenarkan bahwa DPC PPP Inhu akan melaksanakan muscab untuk memilih ketua DPC. Menurutnya muscab dilaksanakan sesuai dengan tuntutan organisasi dalam mengkaderisasi setiap kader PPP melalui pemilihan serta musyawarah.

Ditambahkannya dalam muscab sesuai dengan juklak DPP semua kader yang memenuhi syarat berhak untuk maju mencalonkan diri menjadi ketua DPC. Diantara syaratnya adalah pernah menjabat sebagai pengurus inti selama satu periode pada DPC ataupun PAC serta juga ada syarat lainnya.

Sebagaimana diketahui bahwa saat ini DPC PPP Kuansing  berhasil mendudukkan empat orang wakilnya di DPRD Kuansing pada pemilihan legislatif 2014 lalu.***(linda)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER