Kanal

Bupati Kunjungi Posko Kontingen Porprov Inhil

PELITARIAU-Rengat- Disela-sela kesibukannya, Bupati Indragiri Hilir  (Inhil) H. Muhammad Wardan masih sempat mengunjungi atlit dan oficial yang ikut Porprov di Inhu.

 

Kunjungan Bupati ke posko kontingen Porprov Inhil didampingi istri serta kepala Bappeda kabupaten Inhil. Kunjungan yang dilaksanakan Selasa malam (14/10) tersebut mendapatkan perhatian sehingga menambah semangat dari atlit yang akan bertanding.

 

Kedatangan H. M. Wardan ke posko kontingen Inhil di jalan Azki Aris Rengat disambut langsung oleh ketua KONI Inhil H. Syamsudin Uti yang akrab disapa Pak SU  dan istri Hj. Anita pramawati. Serta beberapa  pengurus KONI Inhil lainya yang memang selalu berada ditengah atlit.


Ketua KONI Inhil H.Syamsuddin Uti menjelaskan kepada Bupati dan rombongan bahwa atlet Inhil sudah mulai menunjukkan hasil yang cukup baik.
 

"Alhamdullilah 3 orang atlet tinju kita sudah lolos di babak penyisihan, besok (Rabu, red) akan ada pertandingan di Cabor panjat tebing di Venus Pematang Reba. Kita berharap juga memperoleh hasil sesuai dengan yang kita harapkan" ungkap Pak SU.
 

 

Terkait kondisi posko kontingen Inhil menurut Pak SU masih mempunyai enam kamar yang bisa di pakai. Nantinya  bisa dipakai untuk tim medis serta atlet yang merasa tidak nyaman dengan kondisi pemondokan yang sudah ditetapkan panitia Porprov.

 

Pada kesempatan tersebut Bupati sangat berterima kasih atas kesediaan ketua KONI untuk menggunakan rumah pribadinya sebagai posko kontingen Inhil, dan beliau merasa bangga dengan kerja keras tim KONI Inhil.
 

 

"Melihat kondisi posko ini menggambarkan bahwa posko kontingen Inhil yang paling megah dan komplit,” ungkap Wardan menutup pembicaraan sekaligus izin pamit mau melanjutkan perjalanan dikarenakan beliau harus ke Jakarta.
(cr. tony)

 

Editorial: Rio Ahmad


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER